JUARA LOVE BIRD DEWASA A

ROAD TO ANNIVERSARY DENANYAR BC FEAT PPST BC MOJOKERTO

Murai Batu dan Cucak Hijau Podium Tertinggi Terbagi, LB Tembem Jadi Tontonan

Road To Anniversary Denanyar BC Feat Latber Spesial PPST BC, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto, Kamis, 10 Desember 2020,  berjalan lancar di tengah cuaca yang cerah. Gelaran tak hanya dihadiri kicaumania dan ngekekmania dari Mojokerto, namun ada pula yang hadir dari luar Mojokerto.

Di kelas Murai Batu Gajah Mada, terjadi pertarungan sengit antara  Ambalat, Rodeo, dan Lexus. Namun, di akhir penjurian Ambalat milik H Tomi dari Warrior SF menduduki peringkat 1. Rodeo milik Raka diposisi 2, sedang Lexus milik Wiwit di posisi 3-nya.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sesi Murai Batu A, ganti Rodeo yang sebelumya berada di posisi 2, merangkak naik menuju posisi 1. Banyu Langit milik H Ribon berada di posisi 2, sementara itu Lexus masih bertahan di posisi 3-nya.   

“Ambalat punya suara roll kasar dan gaya sujud yang lama. Sementara itu materi lagunya yaitu cililin, kenari dan kolibri ninja,” ucap joki yang mengawal gaco ini.

 

JUARA CUCAK HIJAU GAJAH MADA

 

Di kelas Cucak Hijau Gajah Mada, ada Bendot dari Medali yang bisa pulang sambil tersenyum. Gaco andalan Mr Maskur ini berhasil juara 1. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan New Stres andalan Bambang Y dari BBC yang dinobatkan sebagai juara 2 dan Kamandanu milik H Tomi dari Warrior SF di podium 3-nya.

Di sesi Cucak Hijau A, giliran Sengketa yang jadi bintang lapangan. Sengketa yang jadi andalan Apan dari Ngelinggah ini mengalahkan Samator gaco hebat milik Giso dari Genengan dan Kamandanu milik H Tomi dari Warrior SF.

 

KAMANDANU DAN AMBALAT MILIK H TOMI MENUJU ANNVERSARY DENANYAR BC

 

“Alhamdulillah Kamandanu tadi sempat terpantau ngentrok jegrik dengan materi kapas tembak, tengkek buto dan disambung cucak cungkok yang akhirnya membuat berhasil menduduki di posisi juara 3,” ucap H Tomi yang akan menurunkan kembali Kamandanu di gelaran Anniversary Denanyar BC, Minggu, 13 Desember 2020.

Di kelas Love Bird A, Tembem menjadi tontonan menarik. Gaco andalan Dyky dari Raja Cell berhasil menjadi podium utama. Rivalnya ditempati Niken andalan H Alvan dari Botok Palung BC yang mengisi podium 2. Sedangkan di peringkat 3, ada Biang Gosib andalan OI Tock Wes dari dari Gg Bledug.

 

 

Di kelas Love bird M2 A, juara 1 direbut Sherli andalan Iyanz dari Losari SF. Di posisi runner up direbut Pocong milik H Kipli dari Bledek Majapahit. Sedangkan juara 3 direbut Luis Figo milik H Kipli. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA KENARI A

 

 

 

JAWARA CENDET A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to anniversary denanyar bc feat ppst bc mojokerto lb tembem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp