H TAUFIK DAN TEAM YANG MENGAWAL ANIS MERAH ALIPEN


LAUNCHING RGN PPST BC MOJOKERTO, #2: Belum Genap Sebulan Ditakeover, AM Alipen Milik H Taufiq Nyaris Hatrik

Anis merah Alipen milik H Taufiq Jombang nyaris saja menyapuh bersih 3 sesi yang disediakan panitia Launching RGN PPST BC Mojokerto, Sabtu 14 November 2020. Gaco yang belum sebulan ditakeover dari dari anisher Malang siap menuju even Piala Kerajaan Kediri dan Malang 1 Titik.

RGN makin melebarkan sayapnya. Yang terbaru, gantangan PPST BC milik Andik Sanjaya yang berlokasi di Trowulan, Mojokerto, pun masuk dalam naungan RGN. Bahkan menurut Mr Dealova, selaku koordinator RGN Jatim, PPST BC akan menjadi lokasi digelarnya Jatim Vaganza. 

 

 

H TAUFIK, GACO BARU YANG BARU DIBELI

 

Di Launching RGN PPST BC itu, kelas anis merah yang awal-awalnya tidak masuk di brosur lomba ternyata antusiasmenya luar biasa begitu kelas ini dibuka. Tiga sesi yang disediakan panitia jumlah pesertanya cukup mengembirakan dan didatangi para aniser dari Malang, Kediri, dan Jombang.

Di kelas anis merah, Alipen milik Abah Taufik dari Jombang nyaris tidak terkalah dari tiga kelas yang disediakan panitia. Di kelas Anis Merah Radja, Alipen bertengger di posisi puncak, dan di posisi 2 ada Sri Rama, serta di posisi 3 ada Bocah Ndeso. Dari awal digantangkan Alipen terlihat langsung teller dengan gerakan kanan-kiri.

 

MR TOPO KEDIRI DAN BUDI BOGEM, ANISER

 

Di sesi Anis Merah PPST, Alipen masih tidak mengendorkan daya gedornya. Gaco yang ditaruh di dalam sangkar kecil berukir indah ini masih perkasa di posisi puncak podium. Sementara di posisi 2 ada Kenzo dan posisi 3 ada Red Bull milik Mr Topo Kediri yang baru saja selesai mabung.

Hanya di sesi Anis Merah VIP, Alipen turun satu peringkat menjadi juara 2. Sementara posisi puncaknya dikuasai Hanimun milik Darson dari Duta Malang 1 Titik, yang bakal punya gawe pada 6 Desember 2020. Sedang posisi 3 masih dipegang Red Bull milik Mr Topo Kediri, yang nyeri juara 3 dua kali.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perawat dan joki Alipen mengaku bahwa burung ini perawatannya tidak ribet. Hariannya makanannya biasa saja. Hanya saja satu hari sebelum lomba, porsi cacingnya ditambahi. 

H Taufiq mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Alipen. Dengan hasil yang positif ini, ia mengaku pede membawa Alipen ke even penuh gengsi Piala Kerajaan Kediri, pada Minggu 22 November 2020 dan Malang 1 Titik.

“Mudah-mudahan nanti di Piala Kerajaan Kediri dan Malang 1 Titik, Alipen bisa meraih hasil yang bagus,” pungkas H Taufik. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING RGN PPST BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

ANISER DARI MALANG

 

PARA ANISER DI RGN PPST BC MOJOKERTO

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: launching rgn ppst bc mojokerto am alipen h taufiq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp