ANIS MERAH ALIPEN SEDANG ONFIRE


PIALA KERAJAAN KEDIRI, #4: AM Alipen, Si Pedatang Baru Nyaris Hatrik, Gelombang Penawaran Berdatangan

Anis Merah Alipen milik H Taufik Jombang nyaris saja mencetak hatrik di even bergengsi Piala Kerajaan Kediri yang pesertanya full dan banyak didatangi gaco-gaco papan atas tersebut. Sebelumnya, Alipen juga nyaris hatrik di Launching RGN PPST BC, Mojokerto, Sabtu, 14 November 2020.

Datang ke even Piala Kerajaan Kediri, Abah Taufik dari Jombang membawa dua gaco anis merah, yaitu Alipen dan pelapisnya. Namun, di antara dua gaco ini, Alipenlah yang terlihat paling menonjol tampilannya. Dari awal digantangkan Alipen terlihat langsung teller dengan gerakan kanan-kiri.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi  Anis Merah Kilisuci, Alipen masih menduduki peringkat 2. Namun, di sesi-sesi berikutnya, Alipen makin membabi-buta tampilannya hingga mampu juara 1 dan 1 lagi.

Alipen menurut H Taufik adalah gaco baru yang belum lama ditakeover dari seorang aniser Malang. Harganya takeover pun pada waktu itu belum terlalu mahal. Belum lama berada di tangan H Taufik gaco ini sudah menunjukkan tanda-tanda berjodoh dengan tuannya.

 

ABAH TAUFIK JOMBANG, BANYAK GELOMBANG TAWARAN UNTUK ALIPEN

 

Di even  Launching RGN PPST BC Mojokerto, Sabtu, 14 November 2020, Alipen menunjukkan bakatnya sebagai pedatang baru yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Di Launching RGN PPST BC Mojokerto itu, Alipen nyaris saja menyapu tiga sesi kelas anis merah yang disediakan panitia.

Di even penuh gengsi dan tensi tinggi Piala Kerajaan Kediri, dengan jumlah peserta yang semuanya nyaris full gantangan, Alipen kembali menunjukkan performa terbaiknya. Taman Wisata Tirtoyoso Park Kediri menjadi saksi ketangguhan Alipen menghadapi lawan-lawan dari berbagai kota dan yang selama ini dikenal sebagai burung papan atas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Wah, rasanya bangga sekali, Mas. Ini even penuh gengsi. Lawan-lawannya burung-burung yang selama ini dikenal punya jam terbang tinggi dan sering merajai even besar. Kelas anis merah juga mengembirakan, pesertanya full gantangan,” ucap H Taufik yang tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Setelah meraih sukses di Piala Kerajaan Kediri, tujuan Alipen dan Abah Taufik selanjutnya adalah Malang Satu Titik, pada 6 Desember 2020. “Doanya mudah-mudahan di sana Alipen juga bisa meraih sukses,” ucap Abah Taufik.

 

ALIPEN BIDIK MALANG SATU TITIK 6 DESEMBER 2020

 

Sejak meraih hasil positif di Launching RGN PPST BC Mojokerto, tawaran untuk Alipen bisa ditakeover makin gencar. Dan gelombang tawaran itu makin kencang setelah Alipen meraih hasil gemilang di Piala Kerajaan Kediri, Minggu, 22 Desember 2020.

“Tawaran untuk Alipen banyak sekali. Nilainya cukup fantastislah. Tapi berapa-berapa jangan disebutkanlah, kurang etis,” pungkas H Taufik.

 

 

Piala Kerajaan Kediri digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. MC Samuri yang juga asli Kediri, tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada semua yang ada di lokasi lomba, Taman Tirtoyoso, untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Panitia juga bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid dari Kota Kediri. Ada team yang melakukan rapid tes secara acak / sampling kepada yang hadir, sedangkan dalam menjaga kedisiplinan kicaumania dibantu pegutas dari Polri, TNI, Satpol PP, bahkan juga ada team khusus dari panitia.

 

 

“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania yang datang dari berbagai blok. Terimakasih berkenan bekerjasama untuk mentaati protokol kesehatan, sehingga gelaran ini tetap bisa berlangsung lancar sampai selesai,” ujar Erick LM, Ketua PBI Cabang Kediri, yang didampingi Dwi Jalu selaku Wakil Ketua PBI Cabang Kediri.

Berkenan hadir Bapak H. Bagya Rakhmadi selaku Ketua Umum PBI Pusat, yang pada pertengaha hari kemudian disusul oleh Bapak Hery Sugihono selaku Ketua PBI Pengda Jawa Timur. [RANTO]

 

JUARA PIALA KERAJAAN KEDIRI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri am alipen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp