JUARA MURAI BATU A

PPST BC MOJOKERTO

MB Joker MD dan Cendet Jambreet Double Winner

Latber Rutin PPST BC, Kamis, 22 Oktober 2020, yang berlokasi di PPST Trowulan, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar. Semua kelas nyaris 16 up hingga bonus dipastikan keluar. Di gelaran Kamis itu, PPST BC juga mulai membuka kelas Love bird Fighter P1. Dengan kriteria ngekek bablas tidak diskualifikasi, namun hanya di hitung maksimal panjang satu (P1).

Latberan kali ini terjadi pertarungan sengit antara murai batu Joker MD, Arjuno, dan Trisula. Ambisi Joker andalan Dani dari Minak Jinggo untuk mendominasi podium utama di kelas Murai Batu VIP dan A sempat berjalan cukup berat.

 

 

POTONGAN TIKET

 

Joker MD punya suara roll  kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya sujud sambil materi lagu cililin, kenari dan kolibri ninja hingga mengantar gaco andalan Dani dari Minak Jinggo ini ke puncak tangga prestasi. Melawan 19 burung gaco Murai Batu VIP hebat, berhasil juara Winner dan tak bergeming. Tim juri yang bertugas dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Joker MD.

Arjuno andalan Aselik M dari Mbj Team dan Trisula andalan Nuril dari Mbj Team menjadi lawan tangguh bagi Joker MD. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Joker MD pun mengulang suksesnya saat berlaga di sesi ke dua, kelas Murai Batu A. Di posisi dua ada Arjuno milik Aselik M dari Mbj Team, yang rajin melontarkan suara syaduh, hingga mampu meredam keangkeran suara Alphard milik Arik dari Anker SF yang berada di posisi juara tiga.

Di Kelas Cendet, Jambreet dari JMP SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya H Saeer ini berhasil double winner juara I di kelas Cendet A dan B. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Blank 75 andalan Mj dari Kracker yang dinobatkan sebagai juara II dan New Rimba milik Glewo dari GG Bledug di podium tiga.

 

JUARA CENDET A

 

Di sesi Cucak Hijau VIP, giliran Petir yang jadi bintang lapangan. Petir yang jadi andalan H Kipli yang dikawal Mr Gepeng dari Bledek Mopahit BC ini mengalahkan Joko Tingkir gaco hebat milik Ardiawan CS dari Anker SF dan Kopral milik H Kembong dari Joko kendil.

Di kelas Love Bird A, tampilan Vaganza menjadi tontonan menarik. Gaco andalan Krewol dari Ruwet SF ini berhasil naik podium utama. Rivalnya ditempati Alya andalan Fuat dari BT Palong mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Brojo andalan Han's dari Bledek Majapahit BC.

 

JUARA LOVE BIRD A

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Rengkek andalan Andi C dari Minak Jinggo. Di posisi runner up direbut Cupes milik Han's dari Bledek Majapahit Bc sf. Sedangkan juara III direbut Biang Gosip milik oi tok wes dari GG Bledeg.

Di akhir gelaran Andik Sanjaya, Ketua Pelaksana PPST BC mengucapkan terima kasih buat peserta love bird, kicaumania dan komunitas bird club dan single fighter sudah hadir dan meramaikan gelaran PPST BC.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Jangan lupa pada Kamis, 29 Oktober 2020. Kuota dibatasi hanya 30 gantangan atau 30 peserta dan apabila peserta 30 up maka semua kelas bonus keluar. Full tropy juara 1 sampai 5 dan dibandrol tiket 70 ribu, 50 ribu, 30 ribu dan 20 ribu,” jelas Andik Sanjaya.

Andik Sanjaya juga menjelaskan bila ada kicaumania yang membeli tiket dengan menunjukkan anggota Group PPST BC dan Like Brosur Latpres, pada 29 Oktober, maka panitia akan memotong uang pendaftaran sebesar 10%. Karena itu bagi yang belum masuk group segera bergabung,” jelas Andik Sanjaya. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ppst bc mojokerto mb joker md cendet jambreet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp