CUCAK HIJAU VIP 26 UP, BONUS KELUAR 150 RIBU


PPST BC MOJOKERTO: Banyak Bonus Cair, LB Gaman dan Haura Milik Rudi Razz Naik Podium

Latber rutin PPST BC, Kamis 15 Oktober 2020, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto, kali ini banyak bonus yang cair, yakni di antaranya di kelas cucak hijau VIP, yang pesertanya mencapai 26 up hingga bonusnya cair 150 ribu. Di kelas murai batu VIP dan love bird baby M1 A, yang pesertanya mencapai 16 up juga bonusnya cair.

Di gelaran kali ini Mr Andik Sanjaya tidak mau main-main. Di setiap gelaran PPST BC, ia ingin selalu memanjakan kicau mania dan ngekek mania dengan memberikan bonus di beberapa kelasnya.  Di kelas B-nya, bahkan hadiah pekbeh alias tanpa dipotong panitia.

 

KETUA PPST BC, ANDIK SANJAYA (KANAN) BERSAMA ANANG EMPU, MASTER KACER

 

Sistem penjurian juga mengunakan bendara nominasi dan juri selalu dirolling, tidak mesti pakai juri yang itu-itu saja. “Kadang juga saya ngambil juri luar kota yakni Jombang. Dan saya mau PPST BC bener bener mutlak tanpa teriak dan fairplay 100%," kata Mr Andik Sanjaya Ketua PPST BC Mojokerto.

Di kelas cucak hijau, ada Winner andalan Adi Sutris dari Green BC yang mendominasi podium utama di kelas Cucak Hijau VIP. Suara roll kasarnya yang kerap dilontarkan dengan gaya jegrik sambil materi lagu kapas tembak, tengkek mengantar gaco andalan Adi Sutris dari Green BC ini ke puncak tangga prestasi. Melawan 19 burung gaco di kelas cucak hijau VIP yang hebat, Winner nyaris tak bergeming.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bintang andalan H Salamun dari Tbk Rejo dan Jendral andalan Ambon Hks dari KCIM menjadi lawan tangguh bagi Winner. Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Di kelas Cucak Hijau A, Sengkuni andalan Fajar dari WNR BC duduk di posisi tertinggi. Di posisi dua ada Bintang milik H.Salamun dari Tbk Rejo yang rajin melontarkan suara syaduh, hingga mampu meredam keangkeran suara Vigo milik HKipli dari bledek Majapahit SF yang berada di posisi juara tiga.

 

CUCAK HIJAU VIP, JENDERAL MULAI PANAS

 

Di kelas murai batu, Lexos dari WNR BC bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya Wiwi berhasil juara I di kelas Murai Batu VIP. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Iceland andalan Idham dari Kopi RW yang dinobatkan sebagai juara II dan Rahwana milik Dardiri dari DT MMM di podium tiganya.

Di sesi murai batu A, giliran Rambo yang jadi bintang lapangan. Rambo yang jadi andalan Diyan dari Kajegan ini mengalahkan gaco hebat Batu Mulia milik H Isbandi dari Tribuana BC dan Jambak milik Firman dari Tunggal Sf.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Love Bird Fighter VIP di gantangan 24 yang ditempati Gaman menjadi tontonan menarik. Gaco andalan Rudi dari Razz ini berhasil duduk di podium utama. Rivalnya ditempati Haura andalan Rudi dari Razz mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Tronton andalan Adi B90 dari JTR.

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Bang Gosip andalan Oi Tok wes dari GG Bledug. Di posisi runner up direbut Brojo milik yoyok dari Bledek Majapahit SF. Sedangkan juara III direbut Bintang milik Ega dari Botok Palung BC. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JUARA LOVE BIRD A

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA CENDET A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ppst bc mojokerto lb gaman haura razz

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp