H. SUN KRU AKARATU. AEROK NYARIS HATRIK JUARA 1

POSMA SEMBEGO + DATA JUARA

MB Sabda Alam Hatrik, Cendet Merapi dan CH Aerox Borong Juara

Murai batu Sabda Alam benar-benar tampil perkasa, aksinya begitu sadis hingga berhasil borong juara 1 tiga kelas alias hatrik. H. Sun Akaratu kembali memborong juara bersama cucak hijau Aerox.

Gelaran rutin Posma Sembego setiap akhir bulan pada Selasa, 31 Mei 2022, berlangsung meriah. Sempat diguyur hujan, antusiasme kicaumnia tetap tinggi, peserta tetap tetap ramai hingga akhir sesi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas special murai batu, cucak hijau, dan kacer memang benar-benar spesial hadiahnya. Tiket  50 ribu, hadiah utama 2 juta, syarat bongkar hadiah cukup kuota 3 peserta. Dengan syarat yang ringan dan mudah, peserta pun membludak di kelas special.

“Seperti aturan yang ada di brosur, kelas special, minimal tiga peserta hadiah utama kita bongkar. Alhamdulillah kelas special nyaris full gantangan,” jelas Lilik, ketua panitia kepada burungnews.

 

WAHYU GONDRONG. SABDA ALAM HATRIK SIAP KE PBI JATIM

 

Murai batu Sabda Alam milik Ayya Aditya yang mengibarkan Duta Pakualam, si-ekor hitam  yang kakinya bersemat ring PBI Silver tampil ganas. Sabda Alam, pelapis dari Kian Santang berhasilm borong tiga kali juara 1 alias hatrik.

Prestasi ini menjadi modal semangat bagi Wahyu gondrong dan Ayya Aditya yang akan melawat ke Jawa Timur, mengikuti gelaran PBI sebelum turun di Piala Pakualam. “Sabda Alam saat ini dalam kondisi siap tempur, pekan depan akan kita turun di PBI Jawa Timur,” jelas Gondrong.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

H. Sun Akaratu Klaten kembali memborong juara kelas cucak hijau. Pekan lalu di tempat yang sama memborong juara lewat jagoan N-Max, kali ini giliran Aerox yang nyaris borong juara 1 tiga kelas. Sayang satu kelas cucak hijau B, Aerok harus mengakui kehebatan Rubicon milik Aan Jabrik.

Borong juara juga diraih oleh Big City, lewat aksi mentereng cendet Merapi yang berhasil membabat gelar juara 1 dua kelas. Merapi tampil begitu lantang dengan speed rapat dan suara panjang.

 

BIG CITY. MERAPI BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Andai saja kelas cendet dibuka tiga kelas, peluang mencetak hatrik sangat terbuka. Merapi memang bukan burung kemarin sore, mental tarungnya cukup handal.

Prestasinya juaranya tak hanya diraih di gelaran regeonal saja. Merapi sudah turun di Piala Raja dua kali, tahun 2018 dan 2019, semua berhasil meraih juara. Big City bisa dibilang penggemar berat cendet, setidaknya kini di rumahnya ada 20 cendet. Sebagian besar sudah siap diturunkan di lapangan.

 

 

Angga/Imex dari Obal-Abul SF membawa pulang juara 1 lewat penampilan eksotik kacer Raja Sebrang (RS) yang turun di kelas kacer Special. RS selain membawakan irama lagunya merdu, volume juga di atas rata-rata, ditunjang gaya tarung mewah sambil menari-nari, ekornya tampak canik mengembang.

Koko Nano Cell juga hadir, menurunkan jagoan kacer yang berhasil membawa pulang juara 2. Begitu pun Antok Kalasan yang mengaku mencoba menurunkan murai batu pastol. Sekali dicoba, lansung menyengat dan meraih juara 2.

 

OYONK OI BC. SEVEN MILLION & PUNISER TERUS MEROKET

 

Di kelas kenari, Seven Million tampil trenginas gaya mewah satu titik. Seven Million burung pernah ditawar 20 juta saat turun di Festival Monjali Sabtu-Minggu (14/5) berhasil meraih juara 1 di kelas Standar Kecil A.

Jago Oyonk Billion lainnya (di data juara tertulis OI BC) Puniser tampil apik hingga berhasil meraih juara 1 dan 2. “Seven Million saat turun di Festival Monajali ada yang nawar 20 juta, saya tidak lepas masih pengin buat main dulu,” papar Oyonk mantap. [busro]

 

 

DATA JUARA POSMA SEMBEGO (31/5) YOGYAKARTA:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

IMEX OBAL ABUL. KACER RS RAJAI KELAS SPECIAL

 

ANTOK KALASAN KRU. COBA MURAI PASTOL

 

KOKO NANO CELL. JUARA 2 KELAS KACER

 

 

KATA KUNCI: posma sembego murai batu sabda alam cendet merapi cucak hijau aerox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp