JURI WANITA. BERI WARNA TERSENDIRI

POP PEDAN KLATEN

Dt Boyolali Raih Dukungan. Mr SWD Rebut Murai & Kacer

 

 

Love bird dan kenari masih menjadi kelas yang pesertanya paling meriah. Jagoan kenari top Klaten pun saling bertarung memperebutkan tempat terbaik. Tampak Faiz dari Salatiga memantau para jagoan yang bertarung dengan seksama.

Demikian pula dengan kelas love bird yang pesertanya penuh-penuh. Salah satu juaranya ditempati Bonita milik Joko S dari Boyolali, yang sekaligus mengusung Duta Boyolali Cup 2, yang akan digelar pada 21 Agustus 2016 yang akan datang.



BONITIA JUARA 1, RAIH DUKUNGAN UNTUK BOYOLALI CUP

Itok ILS, pengorbit dan penggagas bursa love bird Solo juga tampak di sini memantau para jago love bird Klaten. Itok mengaku mulai kerap memantau jagoan Klaten, karena banyak pula burung-burung bagus yang kini bermunculan di Klaten dan sekitarnya.

Mr. SWD atau H. Suwadi juga membawa pulang juara 1 bersama murai batu Joger, kacer D’Bruyne, dan Pleci Buroq. Joger berhasil menyisihkan Boy milik Noor RS yang pada Kamis 29 Juni sebelumnya meraih hasil nyeri di Latpres Rajawali BC – Ronggolawe.



PANITIA DAN JURI POP. BANYAK KIER MASTER LUAR KOTA

Salah satu daya tarik dari latpres POP, juga sejumlah latpres lain di Klaten, karena mulai memakai juri wanita. Keberadaannya diakui sejumlah peserta memberikan warna tersendiri, walau pun kemampuannya dalam menilai burung masih dalam tahap belajar.


DATA JUARA POP PEDAN 30 JUNI, LIHAT DI SINI

AGENDA LOMBA BURUNG, LIHAT DI SINI


KATA KUNCI: pop pedan klaten 30 juni 2016 juri wanita. murai batu joger mr. swd atau h. suwadi kacer d’bruyne dan pleci buroq itok ils bonita milik joko s dari boyolali duta boyolali cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp