GKS BC RAIH JUARA UMUM BC.

PLN-S CUP 2

GKS BC dan Gatot SF Juara Umum, LB 234 Keluarkan Kekean Terpanjang

Gelaran PLNS Cup 2 yang berlangsung di BnR Koblen pada hari Minggu 17 Desember 2017 menasbihkan GKS BC sebagai juara umum BC dan Gatot SF sebagai jurau umum SF.

Kemenangan GKS BC sebagai juara umum diawali dengan penampilan sempurna cucak hijau Clurit pada sesi pertama. Gaco kesayangan sang ketua GKS BC ini melantunkan isian lagu tengkek, kenari dan tembakan rapat cililin yang ngedur.

 

 

TAMPILAN GEMILANG SRIKANDI ANTARKAN GATOT SF SABET JUARA UMUM SF.

 

“Hari ini GKS BC anniversary pertama dan kemenangan kali ini merupakan hadiah yang istimewa. Terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman kicau mania yang mensupport GKS BC hari ini,” ungkap Andank Wasis atau yang kerap disapa Mr Kopler, Ketua GKS BC.

Sedangkan penyumbang point terbanyak dari Gatot SF ialah love bird Srikandi. Gaco kepunyaan H Rizal ini tampil mewah dengan kekean berdurasi panjangnya yang minim jeda. Tak heran jika Srikandi mampu Kuatrik, 2 kali runner up dan 3 kali posisi ke 3.

 

LB 234 MAMPU NGEKEK TERPANJANG DI SESI EMPAT.

 

Disisi lain, love bird 234 menjadi sorotan saat sesi ke empat berlangsung. Burung hasil ternakan ring Mukid Mudhin ini mengeluarkan kekean terpanjang pada sesi itu. Bendera koncer A pun mutlak diraih oleh gaco milik Aegatok.

“234 merupakan hasil ternakan saya sendiri. Saya sangat bangga karena di sesi tersebut 234 mengeluarkan kekean terpanjang dengan sebutan super sebanyak 2 kali,” cetus Aegatok MBC.

 

MB NJENTIT MILIK KO ACIN RAJAI SESI PER TAMA.

 

Murai batu Njentit juga menunjukkan kebolehannya dalam mengolah vocal. Tonjolan-tonjolan lagu bervarisasi dengan tembakan buka tutup rapatnya membuat para juri terpanah. Ditambah suara nyaring yang menjadi penunjangnya, sudah cukup memantapkan para juri menancapkan bendera koncer A mutlak.

“Saya pegang Njentit baru setahun, meski demikian prestasi yang diraihnya sudah cukup banyak di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” terang Ko Acin sang pemilik Njentit.

 

AGUS PRASETYO MEMBAWA LB KENZI KUASAI SESI PER TAMA.

 

Gelaran yang di ikuti lebih dari 1.300 kicau mania ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Eko sang komandan PLNS mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di even Anniversary PLNS Cup 2.

“Semoga ditahun depan PLNS bisa mengulangi kesuksesan even seperti tahun ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk antusias para kicau mania BC maupun SF yang hadir di even kami,” tutup Eko.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH KELEPON DAPAT BONUS JADI JAWARA DI SESI KE DUA.

 

BAYI AJAIB TAMPIL MENAWAN DI SESI PER TAMA KELAS CENDET.

 

BOPENG SUKSES MERAIH JUARA PER TAMA BOB LOVEBIRD.

 

MBC SUKSES MEMBORONG BANYAK TROPI DI KELAS LOVE BIRD.

 

PANITIA BESAR PLN-S.

 

 

KATA KUNCI: pln-s cup 2 bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp