RULLY DAN DEWA. LB SOLOPOCK JUARA KELAS PAUD

PKM PLEMBON KLATEN

Solopock dan Larwo Podium, Shanghai BC Makin Eksis

 

 

 

Keberhasilan love bird Solopock meraih kemenangan di kelas PAUD di PKM Plembon Klaten tak lepas dari penggunaan untul sebelum digantangkan. Benarkah untul berpengaruh besar bagi performa dan kinerja love bird PAUD di lapangan?

Menempati gantangan pinggir, penampilan tenang love bird Solopock berhasil undang decak kagum peserta dan juri. Berulang-kali mompa, love bird ijo standar ini mengeluarkan tarikan dengan durasi 5 - 15an detik.

 

 

LOVE BIRD SOLOPOCK BERSAMA PASANGANNYA

 

“Gaya main e memang gitu tadi, tenang dan nggak banyak gerak seperti kebanyakan PAUD lainnya. Mompa berkali-kali baru ngekek panjang, keluar lagunya,” ungkap Dewa, sang mekanik. Salah satu kunci ketenangan Solopock adalah penggunaan pasangan sebelum digantangkan.

“Meski masih PAUD, Solopock udah main pasangan, bawa untul kalau ke lapangan. Biar tenang dan gak bocor kalau dibawah, tapi begitu digantang langsung edan mainnya” lanjutnya. Dengan cara ini berbagai prestasi telah diraih oleh salah satu gaco andalan Shanghai BC di berbagai kontes.

 

LB LARWO NAIK PODIUM, SHANGHAI BC MAKIN EKSIS

 

Shanghai BC juga berhasil meraih kemenangan di kelas dewasa melalui Larwo besutan Kotes yang berjaya di kelas Sejati. Ngekek rajin dan panjang, Larwo berhasil mengkandaskan perlawanan Dewi Amor dan dan Cakra.

Centini, gaco andalan Gordon SF berhasil meraih kemenangan di kelas VIP setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Bintang Sinox milik Hendra dan Nawang Wulan besutan Om Dhoso keluar sebagai kampiun.

 

AZHIZ JUPITER. GALANG DUKUNGAN UNTUK KUSUMO CUP

 

Siap menggelar Kusumo Cup pada Minggu, 5 November 2017, Azhiz Jupiter mendapat respon positif dan dukungan. Sejumlah nama tenar seperti Mr. Gaper dan Simbah BJC mengaku siap hadir di even bergengsi yang akan dilaksanakan di Taman Balekambang Solo itu.

Usung Duta Kusumo Cup, murai batu Baracuda milik Duta Kawat keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil menonjol dengan materi dan variasi lagu istimewa. Di kelas Bintang, Dong Feng milik Simbah BJC keluar sebagai runner up. Di kelas kenari Bintang, punggawa BJC Grup ini berjaya melalui Raya.

 

PLECIMANIA. SIAP GERUDUK PAKOE BOEWONO CUP SOLO, 5 NOVEMBER

 

Berbeda dengan sebelumnya, kelas pleci di kontes kali ini berlangsung ramai dan meriah. Meskipun tidak full gantangan, namun banyaknya pleman yang datang menunjukkan kelas pleci mulai bangkit lagi. Hadirnya lomba burung khusus pleci Pakoe Boewono Cup Solo memang membuat para pleman kembali bergairah untuk memanaskan amunisi-amunisinya.

Sebagai salah satu gantangan tertua dan barometer kicauan di Klaten, PKM Klaten memang menjadi tempat favorit bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk melakukan pemanasan sebelum lomba di hari Minggu.

 

PANITIA DAN JURI PKM PLEMBON. GELAR KONTES RUTIN TIAP JUMAT

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di kontes prestasi kali ini. PKM Klaten akan menggelar kontes rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB. Jangan lewatkan sejumlah even bergengsi besok Minggu, 29 Oktober 2017 antara lain Walikota Cup III Jogja, Galuh Cup, dan Launching RI DPC Wonogiri.

 

Data Juara PKM Klaten, Jumat 27 Oktober 2017 selengkapnya

 

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: pkm plembon solopock larwo shanghai bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp