JURI PKM PLEMBON

PKM PLEMBON #2

Kenari Artomoro Nyeri, Jendral Kecil dan Melody Makin Stabil

 

Dikenal sebagai pusat dan barometer kenari nasional, laga kenari di latpres PKM Plembon Klaten berlangsung seru dan menarik. Kenari Artomoro meraih dua kali juara alias nyeri di kelas Bintang dan Sejati. Di kelas Kenari Kecil, Jendral Kecil dan Melody keluar sebagai pemenang.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Artomoro meraih juara satu kelas Bintang. Kenari jenis Yorkshire ini memang dikenal sebagai salah satu burung langganan juara yang memiliki irama lagu dan cengkok mewah.

 

 

CANDRA. ARTOMORO MENANG NYERI

 

Dikawal oleh Candra, gaco milik Putra Baron ini mampu menggandakan kemenangan setelah tampil stabil dan kembali meraih podium pertama di kelas Sejati. “Artomoro menang dua kali. Udah kondisi lagi setelah hujan-hujanan di Soeharto Cup minggu lalu,” terang Candra.

Astro Boy, orbitan baru Killa SF meraih podium kedua di kelas Sejati. Meski baru pertama kali turun di PKM Plembon, kenari berjenis F1YS nancep di pangkringan sambil gela gelo dengan suara merdu nyaris tanpa ngetem.

 

KILLA SF. STABIL RAIH PRESTASI

 

Di kelas Bintang, Killa SF kembali menorehkan prestasi setelah Super Boy menempati podium ketiga. Keberhasilan Astro Boy dan Super Boy meraih prestasi di gantangan sekelas PKM Plembon membuat David Killa optimis gaco-gaco orbitannya akan tetap stabil di jalur juara.

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas Kenari Kecil. Jendral Kecil (JK), gaco andalan Putra Halim yang dikawal oleh Vellyn keluar sebagai pemenang setelah tampil ngawet dengan durasi mumpuni dan cengkok mewah.

 

VELLYN. KENARI JENDRAL KECIL JUARA KELAS VIP

 

“Jendral Kecil semakin stabil di jalur juara. Minggu lalu menang di WKC, hari ini menang di sini,” ujar Vellyn bangga. Ia berharap Jendral Kecil tetap stabil meraih prestasi baik di even besar maupun saat diturunkan di even besar maupun pinggiran.

Melody raih kemenangan di kelas Kenari Kecil Bintang diikuti oleh Prabu dan Alexsandria. Gaco milik Arjuna FC ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Dengan cengkok dan irama lagu istimewa, kenari bon kuning ini mulai stabil meraih prestasi.

 

ARJUNA FC. KENARI MELODY JUARA KELAS BINTANG

 

“Melody dapat juara satu di sini, hokinya lagi bagus,” cetus Arjuna. Kemenangan ini menambah panjang deretan prestasi yang didapat setelah beberapa waktu lalu meraih prestasi di Anniversary MJS Klaten.

Di kelas Pleci, Cornetto milik Faris keluar sebagai juara setelah bersaing sengit dengan Jalur Gaza dan Gali Gongli. Laga kali ini dijadikan ajang pemanasan sebelum turun di lomba pleci Bumi Sukowati Cup Sragen.

 

JUARA 1, 2, dan 3 KELAS PLECI

 

Menurunkan BM dan Cah Solo, Hanafi CMSR tampil dominan dengan meraih podium pertama dan kedua kelas ciblek. Sementara di kelas campuran dan silangan import, Badai milik SKC Jogja keluar sebagai kampiun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan kontes prestasi yang digelar dalam rangka launching gantangan baru PKM Plembon. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba.

 

MR. HARNO, PKM PLEMBON GELAR KONTES RUTIN TIAP JUMAT PUKUL 14:00 TEPAT

 

Mr. Harno mengingatkan bila PKM Plembon menggelar kontes rutin setiap hari Jumat pukul 14:00 tepat. Besuk Minggu, kicaumania Klaten dan sekitarnya dapat mengikuti gelaran Piala Kretek Kudus dan Joglosemar Cup. Anda juga bisa mengikuti latpres POP Pedan, GSB Boyolali dan KMSR Solo.

 

JUARA PKM PLEMBON 31 MARET 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

DOA IBU BC. KENARI PRABU RUNNER UP

 

KATA KUNCI: pkm plembon klaten kenari artomoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp