SUKA SUKA BC. MB WELING JUARA KELAS VIP

PKM KLATEN

Weling dan Sentot Naik Tahta, Monkey Buat Kejutan

 

 

 

Penampilan gemilang murai batu Weling mengantarkan gaco andalan Dwi Cahyo ini meraih podium pertama kelas VIP di kontes prestasi PKM Klaten. Bersaing sengit dengan Katana dan Ultimate, gaco Suka Suka BC ini diganjar koncer A setelah ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

Di kelas Bintang, Weling tampil kurang maksimal dan finish di urutan ketiga. “Murainya dapat nomor satu dan tiga, kenarinya dapat nomor tiga. Ini buat pemanasan ke Piala Raja, rencananya bawa murai sama kenari,” ungkap Nanda, salah satu punggawa Suka Suka BC.

 

THE COPET SF. NOISE HELL DAN ULTIMATE BERJAYA

 

Menurunkan murai batu Ultimate dan kenari Noise Hell, The Copet SF berhasil memborong sejumlah gelar juara. Kurang maksimal di kelas VIP, Ultimate tampil menggila saat diturunkan di kelas Bintang dan meraih podium teratas.

Spesialis kenari asal Solo ini berjaya di kelas Kenari Kecil VIP melalui Noise Hell. Ditempel ketat oleh Lezus dan Sektiaky, kenari bon kuning ini diganjar bendera koncer A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

MBAH TOLENK. LB MONKEY TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Monkey, gaco baru Begal SF langsung mengorbit setelah meraih podium pertama di kelas PAUD A. Ngekek rajin dan receh, love bird pastel mouve ini berhasil mengungguli Martono dan Lolita. “Ini adiknya Bunga, sama-sama pastel move, umur baru tiga setengah bulan. Turun perdana langsung koncer,” ungkap Mbah Tolenk, sang mekanik.

Dikenal sebagai spesialis ocehan, Begal SF memang mulai melirik kelas love bird PAUD. “Kita punya kandang ternak sendiri khusus love bird, anakannya rata-rata pastel mouve. Sebagian besar sudah meraih prestasi di latber latpres,” terang Mr. SWD.

 

LB MONKEY IN ACTION

 

Dewi Amba, gaco andalan Embun Pagi SF yang pernah berjaya di kelas PAUD mulai menunjukkan kiprahnya dengan meraih juara ketiga di kelas Bintang B. Meski tidak menjadi yang terbaik, Anto mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan gaco kesayangannya.

Jika tidak ada halangan Embun Pagi SF akan menuju Piala Raja besok Minggu, 24 September 2017 dengan membawa love bird dan cucak hijau. “Kita ke Piala Raja niatnya untuk silaturahmi, ketemu dengan teman-teman seantero negeri,” ujarnya.

 

EMBUN PAGI SF. DEWI AMBA MULAI BERAKSI DI KELAS DEWASA

 

Membawa Duta Kusumo Cup, love bird Abimanyu besutan Maz Fian keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Keberhasilan yang diraih oleh love bird pastel putih ini membuat punggawa Pejuang Tawa BC ini optimis untuk turun ke Piala Raja.

Madani BF berhasil mencuri kemenangan di kelas love bird Sejati A setelah Sentot tampil impresif dari awal sampai akhir lomba. Dalam beberapa hari terakhir, nama Sentot memang menjadi salah satu gaco langganan juara di Klaten dan Sukoharjo.

 

MADANI BF. LOVE BIRD SENTOT MAKIN MENGANCAM

 

Cak Otong, cucak hijau milik Ari Janges kembali tampil cemerlang dan meraih podium pertama di kelas Bintang. Dalam beberapa hari terakhir, gaco andalan OTT SF ini memang stabil di jalur juara saat diturunkan di even seputaran Klaten.

Menurunkan cucak hijau Sopo Jarwo dan anis merah Hipper, Iput Tipeng berhasil meraih dua kali posisi runner up. Cucak hijau Bandit milik Mr. Teguh dan kacer Roman Picisan besutan Mr. Gaper berhasil keluar sebagai pemenang di kelas VIP.

 

PANITIA DAN JURI PKM PLEMBON KLATEN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Beberapa pemain luar kota main di sini tadi, baik lagi pemanasan maupun pantauan. Latpres sengaja kita majukan untuk mengakomodir kawan-kawan yang mau ke Piala Raja besok Minggu,” ungkap Mr. Harno.

 


 

DATA JUARA PKM PLEMBON KLATEN, JUMAT 22 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

ARI JANGES. CH CAK OTONG STABIL DI JALUR PRESTASI

 

IPUT TIPENG. CH SOPO JARWO DAN AM HIPPER RUNNER UP

 

KATA KUNCI: weling sentot abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp