RONALD DAN KRU BERSAMA AM BADUY, GUNDANG PIALA DUNIA-NYA ANIS MERAH

PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S, #2

Nyaris Hatrik, Baduy Guncang Piala Dunia-nya Anis Merah + VIDIO

Anis merah Baduy benar-benar tampil menghentak. Hasilnya pun bikin bangga, dua kali juara 1. Lawannya burung-burung top tanah air yang kerap juara di berbagai ajang lintas blok dan lintas EO. Namnya juga “Piala Dunia”-nya anis merah.

Gelaran Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser’s, memang kerap diberi jejuluk Piala Dunia-nya anis merah. Menurut Priyanto, ketua Aniser’s Yogyakarta, event ini didukung lebih dari 50 komunitas anis merah dari berbagai daerah di tanah air.

 

RONALD DAN PRIYANTO ANISER

 

Panitia pun membuka hingga 10 kelas, termasuk BoB. Kelas Utama, Bintang Aniser’s tiket 500, dimenangkan oleh Baduy. Ia mampu menyisihkan sejumlah jago papan atas seperti Narantakan dari Bali, hingga Ra Umum dari tuan rumah Jogja.

Di kelas Tugu Jogja, Baduy kembali unggul. Lawannya bukan burung sembarangan, seperti Vlo milik Ekaliza, juga ada nama Ronggeng milik H. Tofik Jombang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pekan sebelumnya, 14 Agustus, Baduy unggul di Piala Gubernur DKI. Bersama Ronald sang pemilik, sempat ngobrol dan foto bareng Gubernur DKI Anies Baswedan. Kini, Baduy kembali menang di event yang tak kalah prestis, Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser’s.

Salah satu alasan yang membuat Ronald merasa bersemangat hadir, karena bakal bertemu lawan-lawan top dari berbagai daerah tanah air. “Saya semangat, karena burung-burung top sudah memastikan akan hadir seperti Holiday, Sadis, Cobra, Rojobrono, Narantaka, Vlo, Ra Umum, Ronggeng, dan masih banyak lagi.”

 

 

Baduy tak hanya mengandalkan materi lagu, volume, da durasi. Gaya uniknya juga sangat menopang, bantingan seperti leher mau patah, dan power lagu yang tembus. Tampil begitu ngotot, membuat badannya terlihat bergetar,  gaya telernya membuat juri dan penonton terpukau.

Ronald Owen sendiri mengaku puas dengan kinerja Baduy. “Kemenangan yang begitu membanggakan, bukan hanya juri yang menjadikan favorit, tetapi juga sesame pemain memberikan pengakuan, itu lebih penting,” ujar Ronald.

 

RONALD, PAK PRI, DAN KRU, AM BADUY DOUBLE WINNER

 

Kegembiraan Ronald, karena sebelum para juri memberikan koncer, banyak pemain lain yang sudah menjagokan Baduy bakal juara. “Juri belum nancap koncer, para peserta lain sudah memberikan selamat kepada saya. Itu benar-benar membuat saya senang.”

Ronald pun memberikan selamat untuk ulang tahun ke-7 Aniser’s jogja. “Semoga lebih maju dan jaya untuk kedepannya.”

 

 

Mr. Prianto, Ketua Aniser’s Jogja, sebelumnya mengkonfirmasi bila event kali ini didukung tak kurang dari 50 komunitas anis merah dari seluruha daerah di Indonesia. “Tak salah bila gelaran kali ini disebut sebagai Piala Dunia-nya anis merah.”

Ronald, akan kembali menurunkan Baduy dan jago-jago lainnya yang siap di event spektakuler Piala Ketua MPR, 28 Agustus di halaman Gedung DPR – MPR RI. Di Jogja dan sekitar, sejumlah event juga sudah menanti, mulai Piala Mataram (28/8), Benz Wira Cup 2 Purworejo (4/9), Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September), 3M di Masterpiece Arena (11/9). [busro, kadir, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB BADUY DI PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KETUA MPR RI:

 

BROSUR PIALA MATARAM:

 

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA:

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2 PURWOREJO:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

KATA KUNCI: piala walikota yogyakarta feat anisers am baduy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp