PENAMPAKAN TROPI PIALA WALIKOTA YK

PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA FEAT ANISER’S

Penampakan Tropi Mewah, Peserta Luar Kota Mulai Berdatangan, Pesanan Lewati Nomor Urut 400

Antusiasme mengikuti gelaran Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser’s, Minggu 21 Agustus 2022 sungguh luar biasa. Hingga Kamis, pesanan tiket sudah melewati nomor urut 400. Apa menariknya event ini?

Tidak salah komunitas Aniser’s Jogja menggandeng PBI Kota Yogyakarta dalam memeriahkan Anniversary yang ke-7. Dua Lembaga ini benar-benar klop, membuat lomba bergaung kuat dan luas, peserta pun dipastikan bakal membludak.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aniser’s yang dipimpin Mr. Priyanto, adalah salah satu komunitas anis merah di Yogyakarta yang begitu solid dan disegani, termasuk oleh sesama komunitas dari berbagai daerah. Wajar bila undangannya pun direspon sangat baik.

“Lebih dari 50 komunitas anis merah sudah memastikan diri hadir ke Balai Kota Yogyakarta besuk,” jelas Mr. Priyanto kepada burungnews.com.

 

BUDIHARJO (3 DARI KIRI) SAAT MENGIKUTI LOMBA

 

Kelas anis dibuka sampai 10 kelas, baik khusus untuk komunitas maupun reguler  termasuk BoB, saat ini hampir semuanya sudah full. “Masih ada beberapa lembar tiket, tapi kalau tidak cepet-cepet kemungkinan saat Anda tiba di lapangan sudah habis juga. Tapi jangan kawatir, kalau benar-benar serius bisa kami bantu carikan, biasanya karena satu dan lain hal ada yang berhalangan hadir sehingga dicancel,” tandas Priyanto.

Di luar anis merah, pesanan pun terus membanjir. Terbukti hingga sebelum pesanan ditutup, nama-nama yang masuk sudah lebih dari 400 nomor urut. Hal ini disampaikan oleh Mr. Budiharjo, Ketua Panitia event ini. Bila satu orang antara 3-5 tiket, peserta bisa tembus 2 ribu pada akhir lomba.

 

 

Lomba ini memang begitu terasa gaung prestisnya. Pertama, karena membawa nama besar Walikota Yogyakarta, digelar di Balai Kota Yogyakarta, salah satu tempat paling ikonik di DIY. Kedua, seperti sudah disebut di bagian awal, kombinai dua lembaga yang disegani, Aniser’s dan PBI Kota Yogyakarta.

Ketiga, tropi yang didisain oleh Sigit Del juga benar-benar menarik hati para kicaumania untuk memilikinya. Keempat, kemasan dengan hadiah utuh berapa pun peserta, membuat para peserta bisa lebih merasa tenang, bebas dari rasa kawatir hadiah bakal berkuang bila peserta tak sampai kuota.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kelima, team juri / fungsional PBI baru saja mengikuti Pemantapan dan Penyegaran Fungsional (13-14 Agustus). Di akhir kegiatan ini, mereka juga menandatangani Pakta Integritas. Mereka siap membuktikan bisa bekerja profesional, fairplay, amanah, membuktikan pilihannya akan pas, sehingga para kicaumania bisa kembali mencintapi PBI.

Begitulah yang dijanjikan oleh H. Bagya Rakhmadi, SH., MM., Ketua Umum PBI Pusat. Sudah barang tentu, para fungsional yang kebetulan ditugaskan di Piala Walikota Yogyakarta, event pertama PBI pasca Pemantapan dan Penyegaran, tidak ingin menghiananti apa yang sudah dijanjikan pak Ketua Umum, apalagi sampai mempermalukan dengan bekerja kurang profesional.  

Hari Jumat atau H-2, para peserta luar kota mulai melaporkan berangkat menuju Yogyakarta. Hal ini bisa dipantau dari media sosial face book, banyak sekali yang mengunggah awal “star” keberangkatan, hingga akhirnya pada hari Sabtu (20/8) melaporkan mulai sampai di Yogyakarta. [maltimbus]

 

 

POSTINGAN PESERTA ASAL MALANG:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala walikota yogyakarta feat anisers

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp