TRISULA SF YANG MENGAWAL MB NAPOLEON DAN CENDET SANTET

PIALA WALIKOTA KEDIRI, #2

MB Napoleon Harumkan Nama Gus Gufron, Cendet Santet Nyaris Double Winner + VIDEO

Membawa gaco murai batu, cucak hijau, dan cendet, Gus Gufron dan teamnya berhasil membawa tropi juara 1 dari MB Napoleon serta juara 1 dan 2 dari cendet Santet. Napoleon menurut pengakuan Gus Gufron bahkan mendapatkan rekom untuk main di SMM.

Murai batu Napoleon milik Gus Gufron dari Trisula SF Kediri, meski belum lama di tangannya namun sudah sering mengukir prestasi. Di event Kediri Vaganza, beberapa Minggu sebelumnya, gaco ini bahkan memenangkan tiket utama bertarung sengit dengan banyak gaco dari berbagai daerah.

 

 

GUS GUFRON (KANAN) SELALU BAWA TROPI JUARA GACONYA

 

Karena prestasinya di Kediri Vaganza inilah Abah Poer Melon Mojokerto bahkan merekom Napoleon untuk main di SMM mendatang. Di event Piala Walikota Kediri, Minggu, 10 Juli 2022, yang bertempat di gantangan IPK, yang juga dihadiri Abah Poer Melon, Napoleon kembali mengulang sukses dengan duduk di podium 1 sesi Kapolresta tiket 325K.

“Sama Abah Poer masih sebatas ngobrol-ngobrol santai untuk rekom menuju event SMM. Ya, mudah-mudahan saja nanti bisa terlaksana,” ucap Gus Gufron.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Selain membawa murai batu, Gus Gufron dan teamnya juga membawa cucak hijau dan cendet. Sayang untuk cucak hijaunya belum menunjukkan hasil yang maksimal. Namun, di gaco cendetnya yang bernama Santet, burung ini justru tampil edan.

“Santet punya pukulan yang keras dan durasi kerja yang rapat,” ucap Mr Erik Gandos, joki dan perawat cendet Santet kepada Burungnews.com.

 

CENDET SANTET JUARA 1 DI PIALA WALIKOTA KEDIRI

 

Berhasil juara 1 di sesi Satpol PP, Santet mengulang sukses di sesi Hari Jadi Kediri. Sayang, meski sudah tampil apik, Santet harus berpuas diri duduk di podium 2. “Kami puas dengan tampilan Santet, tidak apa-apa meski juara 2 di sesi keduanya,” ucap Erik.

Gus Gufron dan teamnya mengaku mensyukuri dengan perolehan tropi juara di Piala Walikota Kediri. Beliau berharap kedepannya gaco-gaco dari Trisula SF makin stabil sehingga bisa mempersembahkan banyak tropi juara. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala walikota kediri mb napoleon gus gufron cendet santet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp