LB GODZILLA MILIK H EMANG CURCOR BC BUKA KEMENANGAN

PIALA WALIKOTA CIMAHI #1

LB Godzilla Buka Kemenangan, MB Next dan AM Dirgahayu Juara Kelas Utama

Dalam rangka HUT Kota Cimahi yang ke-17, even Piala Walikota Cimahi digelar pada Minggu, 2 September 2018 di Komplek Pemkot Cimahi. Even yang diselenggarakan oleh Ebod Jaya dan diketuai oleh Asep Gempar ini, mampu menyedot perhatian para kicaumania dari Cimahi, Bandung dan luar kota. Sejumlah jawara papan atas menunjukkan kualitasnya di even ini. Menampilkan hingga 34 sesi, lomba berjalan dengan tertib dan lancar.

Sesi awal menampilkan love bird Godzilla milik H. Emang dari Curcor BC, yang berhasil membuka kemenangan di kelas Love Bird Bebas Gaya Bio Kroto dengan raihan poin tertinggi. Kehebatan Godzilla dalam even ini tak diragukan lagi.

 

 

MB NEXT MILIK YADI EKA JAYA SUMEDANG

 

Even-even akbar di wilayah Bandung juga pernah dimenangi Godzilla. Salah satu di antaranya adalah even Road to Galamedia Cup Bandung, 19 Agustus 2018, di mana Godzilla berhasil mencetak Kuatrik. Kondisi Godzilla memang cukup stabil dan siap bertanding di even akbar Bandung Lautan Api Cup 2 pada 9 September mendatang.

Kelas utama Murai Batu Walikota dimenangkan oleh murai batu Next milik Yadi Eka Jaya Sumedang. Tampil ngotot dengan mengeluarkan semua isian ditambah irama lagu yang dahsyat, membuat Next paling unggul di antara semua lawannya. Selain itu, kemenangan Next juga diraih di kelas Murai Batu Ebod Strong. Hasil kemenangan ini semakin meyakinkan Yadi untuk meramaikan Piala Bandung Lautan Api Cup 2.

 

 

Di kelas anis merah, para kontestan juga membanjiri lomba yang datang dari segala penjuru Bandung dan Jabodetabek. Tak ketinggalan Ronald Owen yang telah menorehkan prestasi di sejumlah even akbar, di antaranya Piala Jakarta, 19 Agustus 2018 dengan berhasil meraih juara umum SF. Datang jauh-jauh dari Tangerang, Ronald Owen khusus untuk mencoba jawaranya yaitu anis merah Dirgahayu, yang baru diuji coba pertama kalinya pasca mabung.

Aksi memukau ditampilkan Dirgahayu di kelas utama Anis Merah Walikota. Seolah-olah tidak ada lawan, Dirgahayu tidak memberi kesempatan kepada jago lainnya untuk mencuri skor, hingga akhirnya bendera koncer A mutlak diberikan kepada Dirgahayu.

 

AM DIRGAHAYU MILIK RONALD OWEN JUARA KELAS UTAMA

 

Tampil dengan gaya eksotik ceper dan paruh di bawah tangkringan dengan kepala yang mencium ekor, buangan nyaris membuat huruf O, isian dan volumenya luar biasa dahsyat. Itulah keistimewaan Dirgahayu pada kelas utama anis merah.

Melihat kinerja Dirgahayu, Ronald Owen pun merasa puas. ”Kami sangat senang Dirgahayu langsung moncer padahal Dirgahayu langsung tancap gas di even akbar ini tanpa dites di latberan maupun latpres. Dirgahayu sengaja kami siapkan untuk bertanding di even akbar lainnya yaitu Piala Raja Jogja dan Piala Pakde Karwo yang pasti akan menjadi magnet bagi para kicaumania. Jadi jika masih penasaran dan ingin melihat aksi memukau Dirgahayu, nantikan aksinya di Piala Raja Jogja 23 September dan Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII 14 Oktober mendatang.”

 

 

PANITIA LOMBA

 

AKSI LB GODZILA

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU

KATA KUNCI: piala walikota cimahi love bird godzilla murai batu next anis merah dirgahayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp