TAMPIL HYPER CH GODONG RAIH HATRIK

PIALA TRIBUWANA TUNGGADEWI #3

CH Godong Raih Hatrik, Cendet Bad Boy Sapu Bersih

Cucak hijau Godong kembali membuktikkan ketangguhannya dengan meraih hatrik pada gelaran akbar Piala Tribuwana Tunggadewi hari Minggu (23/02). Bad Boy sukses sapu bersih sesi cendet.

Alex Superman dari Gresik yang membawa cucak hijau Godong terus membuktikkan akan ketangguhannya. Burung yang setiap Minggunya melalang buana di even-even besar berbagai EO ini masih menunjukkan kestabilannya saat gaya hyper jamtroknya.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Penampilannya yang stabil membuat Godong berhasil meraih hatrik alias merebut tiga tropi juara pertama. Pada sesi utama cucak hijau G 36 Sobat DF, Godong tampil begitu mentereng. Irama lagu yang komplit dengan volume kasarnya berhasil membuat Godong unggul akan Sliut amunisi Abah Udin dari NC dan Wiro Sableng milik Wasis dari Sinom 95 SF.

Kembali berlaga di sesi Majapahit, Godong masih menunjukkan kestabilannya saat menyuguhkan aksi hyper jamtroknya dan meraih juara pertama. Meski menduduki puncak podium pada sesi kali ini, tapi Godong harus bersaing ketat melawan Nyi Pelet kesayangan H Ali Hamzah dari Duta Kapolres Perak dan Sliut kembali.

 

ALEX SUPERMAN (3 DARI KANAN) BERHASIL ANTARKAN CH GODONG RAIH HATRIK

 

Turun di sesi ketiga Jayanegara, cuaca berubah drastis. Mulanya cuaca cukup panas kini beralih dengan hujan deras disertai mendung yang gelap. Walau tidak didukung oleh cuaca, Godong masih menunjukkan tajinya dengan kembali merebut tahta tertinggi.

“Saya sangat bersyukur Godong bisa mendapat hasil positif pada even hari ini walau cuacanya kurang mendukung. Sayang sesi ke-4 sudah petang dan hujan masih mengguyur sehingga Godong tertidur saat berada di atas gantangan,” ucap Alex.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sedangkan pada sesi cendet, Abah Farhan dari AKBP BC menurunkan amunisi kesayangannya Bad Boy. Meski sedang proses dorong bulu, Bad Boy tampil begitu ngeyel sambil menembakkan materi gereja tarung, tengkek buto serta kenari dengan durasi panjang.

Gaya nagen serta durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Bad Boy semakin sempurna di mata para juri BnR yang bertugas. “Walau sedang dorong bulu tapi burung ini sangat fighter, di rumah juga sering gacor. Makanya ini saya coba mainkan lha kok malah disapu bersih,” kata Abah Farhan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA TRIBUWANA TUNGGADEWI, KLIK DI SINI

 

CH GODONG SAAT MONCER SESI UTAMA G36 SOBAT DF

 

ABAH FARHAN (KANAN) BERHASIL ANTARKAN CENDET BAD BOY SAPU BERSIH

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala tribuwana tunggadewi ch godong cendet bad boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp