KACER TAMA ROCKSTAR DAN OKI PATI, LANJUT BUPATI CUP KLATEN

PIALA SULTHAN GROUP, #2

Kacer Tama Rockstar, Pendatang Baru yang Langsung Curi Perhatian + VIDIO

Nama Tama Rockstar terasa asing, juga aneh. Sebelumnya, memang jarang lihat nama ini. Nyatanya, nama ini begitu sering “nyangkut” di data juara, sehingga mau tak mau sungguh “mengganggu” para kicaumania utamanya kacer mania yang membaca data juara Piala Sulthan Group, Minggu 16 Juli 2023.

Mari kita lihat. Di kelas tertinggi untuk Kacer, Arsitek, tiket 220K, menempati peringkat ke-3, di bawah Cinta Buta dan Condro Mowo. Kelas Struktur 110K, akhirnya meraih juara 1.

Turun kembali di kelas Kacer Mania DIY – Kontruksi 55 K, Tama Rockstar dipaksa menjdi runner up oleh sang mapan Cinta Buta. Hasil yang sama kembali diraih Tama Rockstar di kelas Kacer Mania DIY – Perumahan, 35K.

 

 

Terakhir, di kelas Ndasmet Perumahan, Tama Rockstar lagi-lagi meraih runner up. Kali ini berada di bawah Lawan Arus milik Albara. Pada dua kelas sebelumnya, Lawan Arus selalu berada di bawah Tama Rockstar, yaitu peringkat 2 kelas Struktur, dan peringkat 3 kelas Kacer Mania DIY – Konstruksi.

Hasil ini, jelas membuat penasaran kacer mania, baik yang melihat langsung jalannya pertempuran, hingga yang hanya membaca data juara, dan kemudian mungkin sudah menonton vidionya.

Siapa sesungguhnya Tama Rockstar yang menurut data juara tertulis sebagai burung milik Agus RKM / Oki Pati?

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kacer Tama Rockstar didapat dari Kopdar Komunitas Kacer Mania Yogyakarta (KMY), sekira 3 pekan silam. Agus secara tidak sengaja “menemukan” saat memantau Kopdar di gantangan Kronggahan, diadakan setiap Senin mulai jam 15.30.

Seminggu berikutnya, dibawa ke Latber Prakasita Kowen buat dicoba. Penampilan sekaligus hasilnya sungguh membuat kejutan dan menggegerkan. Tama Rockstar tanpa ada yang menduga, bisa juara 1 dan 1, alias double winner.

Dari penampilan dan hasil ini, Agus dan Oki pun makin tertantang untuk menurunkan kembali di gelaran yang lebih besar, dengan lawan-lawan yang sudah punya nama di blantika kacer nasional. Piala Sulthan Grup di gantangan Krajan pun jadi pilihan.

 

AGUS, OKI, BERSAMA KMY OFFICIAL DI PIALA SULTHAN GROUP

 

Di sini, lawan Tama Rockstar tidak main-main. Ada burung yang sudah langganan juara di event-event prestis nasional macam Cinta Buta milik Clio Rahmat dari Riau. Lalu ada nama yang sudah tak asing juga di kalangan kacer mania khususnya DIY, seperti Condro Mowo dan Lawan Arus.

Hasilnya pun sungguh membuat Agus dan Oki Girang. Tama Rockstar kuat main hingga 5 sesi dan perfoma yang cukup stabil. Seperti sudah dirinci di bagian awal, Tama Rockstar masih bisa mencuri sekali juara 1, lainnya 3 kali runner up dan sekali peringkat 3 pada kelas utama.

“Secara umum, kami puas baik dengan penampilan Tama Rocktar, maupun dengan penilaian dari team juri yang dipilih oleh Mas Bay Saputra. Beruntung kita benar-benar diuji dalam pertarungan yang keras, ketat, melawan burung-burung level nasional yang sesunguhnya. Jadi sekarang kita lebih bisa mengukur Tama Rockstar itu mau main di event yang mana lagi dan sejauh mana peluangnya untuk bisa menang,” ujar Oki, yang datang langsung ke lokasi lomba di Krajan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Agus yang dipercaya H. Oki Pati pun sudah kembali menyiapkan Tama Rockstar untuk turun di event berikut yang tak kalah menantang. Ada Bupati Cup Klaten 23 Juli, dan kemudian mengincar Joglosemar Bursa Kicau pada 6 Agustus di Garasi Arena.

Bagi Agus yang di berbagai lomba juga kerap terlihat menenteng kamera, merawat kacer bukan hal baru. Sebelumnya, ia juga dipercaya menangani kacer Super Sakti milik Andy Dong, salah satu legenda hidup kicau mania nasional yang mukim di Jogja.

 

OKI BERSAMA KACER TAMA ROCKSTAR DAN TROPI PIALA SULTHAN GROUP

 

“Besok 23 Juli fix kita turun lagi di semua kelas kacer Bupati Cup Klaten. Tiket sudah terkonfirmasi aman. Setelah itu kita akan kembali membuktikan perfoma dan kualitasnya ke Joglosemar Bursa Kicau di Garasi Arena Jogja, 6 Agustus.”

Joglosemar Bursa Kicau juga membuka kelas yang benar-benar berani dan menantang, diperuntukkan khusus bagi mereka yang bernyali dan merasa sudah jadi kicau mania sejati. Kelas yang diberi label Piala Supremasi Burungnews ini, tiket 200K, hanya menyediakan tropi eksklusif saja, tanpa ada haidah materi / uang tunai. Anda berani menerima tantangan ini? [busro, maltimbus]

DATA JUARA PIALA SULTHAN GROUP, KLIK DI SINI

 

GALERI FOTO PIALA SULTHAN GROUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO AKSI KACER TAMA ROCKSTAR, JUARA 1 TIKET 110K

 

VIDIO TAMA ROCKSTAR DI KELAS UTAMA, BELAJAR BERSAMA KACER ROGER:

 

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

(Catatan: Anis Merah tiket 80K, nilai bursa naik jadi 75 juta)

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL JOGLOSEMAR BURSA KICAU:

 

 

KATA KUNCI: piala sulthan group kacer tama rockstar oki pati agus lintas hobi bay saputra putra master jogja gantangan krajan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp