RILIS PIALA RISMA KEMBANG


PIALA RISMA KEMBANG

Momen Berkumpul Kembali Kicaumania Blok Tengah di Purworejo

Para kicaumania khususnya blok tengah, dari Cilacap, Banyumas di sisi barat, Purbalingga-Banjarnegara-Wonosobo-Temanggung-Magelang di sisi tengah, sampai ke DIY dan sekitarnya di sisi timur, bakal merapat ke Piala Risma Kembang, Purworejo.

Event ini bakal dihelat pada hari Minggu besuk, 10 Oktober 2021. Gelaran yang dipandegai oleh Mr. Tendra Buser dan didukung penuh Mr. Eko Arto Jaya SF dan kawan-kawan ini, akan menempati Balai Desa Tegal Sari, Bruno.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kemasan terjangkau tetapi menyediakan hadiah yang memikat, membuat para kicaumania sejak jauh hari sudah melirik dan bersiap merapat ke sini. “Lomba ini memang mau menyasar semua kalangan, dari yang paling akar rumput hingga para tokoh di area Jawa Tengah – DIY,” ujar Eko, pemilik murai batu Mpu Suro yang begitu disegani.

Kelas Sikempong, hanya dibandrol 30 ribu rupiah, hadiah mulai 350 ribu. Kelas Curug Muncar, tiket 50 ribu hadiah mulai 600 ribu rupiah, kelas Tegalsari tiket 80 ribu hadiah mulai 1 juta rupiah, kelas Cihera tiket 100 ribu hadiah mulai 1,5 juta rupiah, kelas Wos Sing Sae G-25 tiket 150 ribu hadiah mulai 50%, dan kelas Risma Kembang G-25 tiket 200 ribu hadiah mulai 50%.

 

 

Formulasi hadiah sengaja dibuat lebih memanjakan, untuk gantangan besar atau G-60, hadiah juara 1 tidak sekadar 10 kali harga tiket, dibuat lebih dari itu. Sebagai contoh, tiket 100 ribu, hadiah juara 1 mulai 1,5 juta rupiah. Demikian pula yang G-25, bila hampir semuanya memulai dari 40-45%, di lomba ini mulai dari 50%.

Sejumlah tokoh juga sudah memastikan kehadirannya untuk ikut memeriahkan gelaran ini. Dari kota keripik Purwokerto misalnya, ada Beny Pesona selain sudah barang tentu juga puluhan kicaumania lainnya. Dari Banjarnegara, Mr. Beng-Beng KTC juga menyempatkan diri merapat. Dari tuan rumah, sejumlah pemain lawas seperti Mr. Ricko Mutiara dan Mr. Ronex juga bakal menyambut kehadiran para kicaumania.

 

 

Mr. Momox, bagian reservasi tiket, mengungkapkan bila pesanan tiket juga terhitung sangat ramai. “Optimis sekali gelaran ini akan sangat meriah. Buat peserta yang dari luar kota, selamat datang, hati-hati di jalan, pastikan Anda juga kendaraan dalam kondisi sehat, jangan lupa kelengkapan surat-surat jangan tertinggal, semoga burung tampil maksimal dan bisa meraih prestasi terbaik.”

Ada pun Tendra Buser, selaku penyelenggara lomba ini mengaku sangat mengapresiasi dukungan kicaumania dari berbagai daerah. “Terima kasih tak terkira atas dukungan ke event kami. Mohon doa dan dukungannya agar gelaran ini bisa berlangsung lancar dan sukses dari awal sampai akhir. Demikian pula para peserta, tidak menemui hambatan sejak berangkat dari rumah, selama di lapangan, dan hingga pulang kembali ke rumahnya masing-masing.”

 

 

Sementara itu, Yanto Gimbal menambahkan, bila para juri independen terbaik juga siap bertugas secara profesional dan amanah. “Insya Allah, teman-teman juri siap bertugas sebaik-baiknya, sesuai fakta lapangan dan amanahnya. Tak perlu kawatir lah.”

Cara sederhana yang bisa dilakukan oleh para calon peserta dalam membantu para juri bisa bertugas tanpa beban sehingga hasilnya memuaskan, antara lain dengan mengikuti lomba secara apa adanya saja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Anda tinggal datang, beli tiket, gantang, saksikan dari luar pagar tanpa perlu berteriak. Tidak perlu mencoba titip kepada siapa pun dengan cara apa pun, apa adanya saja. Itu tindakan sederhana dan mudah yang sangat membantu team juri bisa bertugas secara lebih bagus, tanpa beban, apa adanya saja. Jadi baik para peserta maupun kami dari team juri sama-sama bisa menjaga diri untuk menghindari segala sesuatu yang mengarah pada hal-hal kurang bagus.”

Nah... gampang kan. Kalau semua peserta benar-benar bisa menerapkan hal yang tampak mudah dan sederhana ini, rasanya masa depan lomba burung bakal semakin cerah.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [bims, maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA RISMA KEMBANG, KLIK DI SINI

 

LOKASI LOMBA PIALA RISMA KEMBANG:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: piala risma kembang arto jaya sf mb mpu suro purworejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp