JnJ SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER, AMUNISI MAKIN KOMPLIT

PIALA RAJA SOTO LAMA 4 PURWOKERTO

MB Intermezo Ngorbit, JnJ SF & Duta DBF Cup 2 Purbalingga Juara Umum

Setelah mengoleksi sejumlah murai batu jawara, H. Andi Abond SF Banjarnegara masih terus menambah amunisi baru. Amunisi baru yang diberi nama Intermezo, di tampilan perdananya di Piala Raja Soto Lama 4 Purwokerto yang dihelat Minggu 15 Desember 2019, langsung ngorbit.

Intermezo yang diturunkan dua kali, nyaris mendulang kemenangan ganda dengan raihan juara satu dan dua. Pada hari yang sama, H. Andi juga sukses menempatkan murai batu Brawijaya di KHI Feat Independen Wonosobo yang nyaris mencetak double winner.

 

 

H ANDI ABOND SF, ORBITKAN MB INTERMEZO

 

Tak hanya tuai prestasi di kelas murai batu, Abond SF juga sukses menempatkan cucak hijau Naruto, love bird Alsava dan kacer Brahmana di podium satu. “Alhamdulillah, dua even mampu dilalui dengan prestasi atas,” tutur H. Andi yang terus berburu amunisi baru.

Sadewa milik Reydo yang ngorbit di Final Liga RJS Sangkar Purwokerto (1/12), turun sekali sukses menjadi yang terbaik di kelas Soto Lama. Reydo, mempersiapkan Sadewa tampil di Piala Ebod Jaya 2 Banyumas pada 5 Januari 2020 yang menyuguhkan hadiah utama 10 juta dengan tiket 250 ribu.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Valen tampak tersenyum, burung kesayangannya yang bernama Hasna mampu tampil maksi. Tiga kali aksinya, Hasna milik Beni Pesona menuai juara 1, 2, dan 4. Beni Pesona yang menempatkan murai batu Densus di peringkat dua di KHI Feat Independen Wonosobo, turut bahagia dengan hasil yang dicapai Hasna.

Wawan JnJ yang belum lama ini men-take over branjangan Jaya Badeg, sukses sapu bersih kelas branjangan dengan kemenangan nyeri. Keputusan Wawan JnJ meminang Jaya Badeg, sangat tepat. Mengingat sederet prestasi yang sudah diraihnya di berbagai even lintas EO, dan kestabilannya saat turun lomba.

 

Ke mana para kicaumania sejati bakal memilih event berikutnya? Ini dia, HITAM PUTIH CUP SOLO (22/12) dan di penghujung tahun ada PRAHARA BUMI KARTINI - PATI (29/12). Prahara Bumi Kartini menawarkan HADIAH UTUH / tanpa potongan berapa pun peserta di SEMUA KELAS.

 

Even bergengsi di awal tahun 2020 seperti Piala Ebod Jaya 2 dan Kejurnas Branjangan Nusantara Sokaraja Banyumas (12/1), Jaya Badeg dipastikan hadir. Dua poin penuh Jaya Badeg ditambah poin dari kelas kenari dan love bird, berhasil menghantarkan JnJ SF keluar sebagai juara umum single fighter.

Duta DBF Cup 2 Purbalingga yang dipimpin Dodi BM dan Puput Iyenk yang hadir full team dengan sejumlah burung jawara, dinobatkan sebagai juara umum bird club. Dodi dan Puput, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang sudah menyumbang poin bagi kemenangan Duta DBF Cup 2.

 

DUTA DBF CUP 2 PURBALINGGA, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan meriah. Adho yang punya gawe dan Poni LBF yang didapuk sebagai ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan kicaumania. Pekan depan 22 Desember, kicaumania disuguhi even 4th Anniversary Serayu BC di Bukateja Purbalingga.

 

JUARA PIALA PIALA RAJA SOTO LAMA 4, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ARIE GODHEG, SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

 

MR REYDO & TEGUH MONSTER, SAAT SADEWA JUARA DI FINAL LIGA RJS SANGKAR

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PANITIA & TEAM JURI, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI PIALA RAJA SOTO LAMA 5

 

VALEN, CH HASNA NYARIS NYERI, GAET JUARA 4, 1, & 2

 

WAWAN JNJ, JAYA BADEG NYERI, 12 JANUARI TAMPIL DI KEJURNAS BRANJANGAN NUSANTARA

 

KATA KUNCI: piala raja soto lama 4 murai batu intermezo jnj sf duta dbf cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp