SABER BC BERHASIL BAWA PULANG 2 MAHKOTA RAJA

PIALA RAJA KE-21, #7

Bawa Pulang 2 Mahkota Raja, Saber BC Naik Tahta

Dikawal langsung oleh H Ju’i, Saber BC yang menurunkan cucak hijau Joko Tole berhasil bawa pulang 2 mahkota raja pada gelaran kolosal Piala Raja ke-21.

Aura pada gelaran Piala Raja ke-21 yang berlangsung di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta hari Minggu (28/11) memang selalu luar biasa. Bagaimana tidak, seluruh kicau mania seantero negri datang membawa gaco terbaiknya untuk memperebutkan mahkota raja sebagai simbol tropinya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Seperti halnya dengan Saber BC yang berasal dari kota Surabaya. Tim yang dikomandoi oleh H Ju’i ini nekat hadir meski beberapa gaco andalannya sedang dalam kondisi mabung. “Jujur saya sempat bingung karena beberapa gaco sedang mabung. Akhirnya saya cuma membawa cucak hijau Joko Tole saja,” buka H Ju’i.

Meskipun hanya membawa 1 gaco, namun Joko Tole berhasil membuat nama Saber BC meroket berkat raihan prestasinya. Saat mengikuti sesi utama cucak hijau Maharaja B, kondisi cuaca mendung tak menjadi halangan Joko Tole untuk beraksi.

 

CH JOKO TOLE SAAT RAIH JUARA 1 DI KELAS PRAMESWARI A

 

Tantangan pun semakin tinggi saat puluhan gaco terbaik berasal dari berbagai daerah menjadi rivalnya. Joko Tole yang tampil dengan gaya identiknya jambul serta ngentrok hypernya berhasil menduduki kursi podium ke 3.

Kembali turun di sesi cucak hijau Prameswari A, Joko Tole yang tampil mapan dan lebih menekan. Untaian lagu-lagu kasar yang dibawakannya berhasil memikat hati para juri PBI yang bertugas. Hasilnya, Joko Tole pun sukses merebut tropi pertama yang berbentuk mahkota raja ini.

“Alhamdulillah dari 5 kelas yang diikuti Joko Tole bisa bawa 2 buah tropi mahkota raja. Saya sangat bangga dengan Joko Tole karena di Piala Raja ini kan ‘Piala Dunianya’ para kicau mania, otomatis para rivalnya jelas burung mahal dan istimewa semua,” beber H Ju’i. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 saber bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp