PRADANA BC. JUARA UMUM BC PIALA RAJA 2022

PIALA RAJA 2022, #25

Perebutan Juara Umum BC Berjalan Sengit, Pradana BC Pertahankan Gelar Juara Umum BC

Meski perebutan juara umum dalam beberapa event kolosal sudah tak semenarik dulu, aura persaingan dan kompetisi dalam perebutan Juara Umum BC antara Pradana BC dan Duta PBI Jatim Bersama di Piala Raja 2022 justru begitu terasa. Bukan hanya saat perlombaan, perang urat syaraf sudah terjadi jauh hari sebelum perlombaan.

Sebagai juara bertahan, Pradana BC yang dikomandoi oleh Bintang Pradana tentu mengusung misi untuk kembali mempertahankan tahta juara umum BC. Kalau tahun lalu Pradana BC relatif menang mudah dari Duta Piala Kerajaan Kediri, kali ini Pradana BC harus menghadapi hadangan Duta PBI Jatim Bersama yang diusung oleh Dwi Jalu dan Agus Pia.

 

 

PRADANA BC. JUARA UMUM BC PIALA RAJA 2022

 

Jauh hari sebelum Piala Raja, mereka telah melakukan persiapan dan konsolidasi gaco dan pemain mana saja yang akan bergabung. Pradana BC diperkuat oleh gaco-gaco langganan juara di blok tengah dan luar pulau melalui koordinasi David, Adam, Teddy, dan Mollock. Duta PBI Jatim Bersama diperkuat gaco-gaco dari blok timur. Perang urat syaraf pun sudah dilancarkan oleh kedua tim jauh hari sebelumnya.

Sejak awal perlombaan, kejar-mengejar dan saling susul poin antara keduanya berlangsung sangat ketat. Duta PBI Jatim Bersama sempat berada di atas angin ketika murai batu Bodrex (Erick LM) meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ring Maharaja dan kacer Romeo (Dwi Jalu) meraih podium pertama di kelas Kacer Jogja Istimewa. Pundi-pundi poin Duta PBI Jatim Bersama juga bertambah melalui The Tigan (Agus Pia), Dinar Candy (Wawan Britama), Sabda Rimba (Iskandar PMM), Sosrobahu (Dwi Jalu), Buldozer (IB Gresik), dan lain-lain.

 

BAMBANG PRADANA. MB BALADEWA PERKUAT PRADANA BC

 

Sempat terseok-seok di awal sampai pertengahan lomba, Pradana BC mulai mengimbangi dan mengejar perolehan poinnya beberapa kelas sebelum lomba selesai melalui murai batu Senopati, Baladewa, Genji (Bintang Pradana), murai batu Sahara dan anis merah Putri Ayu (Ekaliza).

Adapun pundi-pundi poin kemenangan Pradana BC juga didapatkan dari anis merah Holiday (Alvin C.P.), murai batu Ra Galau dan anis merah Ra Umum (Robert Pantau), murai batu Suropati (Cahya Bengkulu), cendet Jendral (Faizin DM), love bird Mandalika (Adam Group), cendet Sadis (Ir. H. Agus Gamping) yang berhasil meraih juara pertama.

 

TEDDY JOGJA. CH KETUYUNG SUMBANG POIN UNTUK PRADANA BC

 

Poin tambahan juga didapatkan dari cendet Shanks, kacer Teroris dan Naga Bonar (Ir. H. Agus Gamping),  cucak hijau Ketuyung (H. Wahid Yusuf), cucak hijau Temox (Rudy Jago), cucak hijau Shiva (Anton Tepos), murai batu Fortuner (Basori), dan love bird Begal (Neyra 0271) yang masuk posisi tiga besar.

Mengumpulkan poin terbanyak di akhir lomba, Pradana BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC. Keberhasilan Pradana BC mempertahankan juara umum BC ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bintang Pradana. Bintang tak menampik kalau kemenangan kali ini tak lepas dari kerja keras tim Pradana BC dalam mengumpulkan poin demi poin.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bintang pun mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung Pradana BC di Piala Raja 2022. “Terima kasih banyak untuk seluruh anggota Pradana BC, striker-striker andalan seperti David, Adam, Teddy, dan Mollock. Terima kasih juga untuk pemain-pemain lain yang telah menyumbang poin bagi Pradana BC. Salam hormat dari saya selaku ketua Pradana BC. Salam komando,” ungkapnya.

 

 

Menurut Bintang, Keberhasilan Pradana BC kembali meraih juara umum BC di Piala Raja kali ini tak lepas dari amunisi-amunisi yang dimiliki dan jaringan luas yang dibangun oleh Pradana BC dalam tiga tahun ini sekaligus mematahkan anggapan kalau Pradana BC merupakan tim karbitan yang dianggap beruntung di Piala Raja tahun lalu.

“Kalau selama ini Pradana BC dianggap sebagai tim karbitan, silahkan tim lain buktikan sendiri bisa juara umum BC di Piala Raja nggak? Kalau kata orang mempertahankan itu lebih sulit dari pada merebut. Kami Pradana BC sudah membuktikan bisa merebut dan mempertahankan. Ketika tim lain baru memberi janji, Pradana BC sudah memberi bukti,” tandasnya.

 

DUTA PBI JATIM BERSAMA. RUNNER UP BC

 

Diwakili oleh Agus Pia dan kawan-kawan, Duta PBI Jatim Bersama akhirnya keluar sebagai Runner Up BC di Piala Raja 2022. Meski terlihat kecewa dengan hasil yang diraih di Piala Raja kali ini, Agus Pia mengaku tujuan utama Duta PBI Jatim adalah menggalang dukungan dan sosialisasi untuk empat event yang akan dilaksanakan oleh PBI Pengda Jatim antara lain Piala Dandim 0809 Kediri (25/9), Piala Walikota Pasuruan (2/10), Jatim Park Cup Batu (9/10), dan Khofifah Cup (6/11). [asept, tim pr]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ALVIN TASIK. AM HOLIDAY MENANG NYERI

 

ROBERT PANTAU. SUKSES BERSAMA AM RA UMUM DAN MB RA GALAU

 

SADIS TEAM. SUKSES BERSAMA SADIS, SHANKS, TERORIS, DAN NAGA BONAR

 

BASORI KLATEN. MB FORTUNER RAIH RUNNER UP

 

BAC DAN ZOLAM TEAM. KENARI POLSEK GATAK MASUK NOMINASI

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 pradana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp