AB GALEH DOMINASI GELAR JUARA, BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM SF

PIALA PUTRA ZAKY AWARD PEKALONGAN #2

Robot Gedeg Hatrik, Black Jack & Mahadewa Antar AB Galeh SF & Duta Piala Kapolsek Weleri Juara Umum

Love bird Robot Gedeg dan murai batu Black Jack kembali tampil maksi dengan memborong gelar juara yang sekaligus mengantarkan teamnya meraih gelar juara umum di Piala Putra Zaky Award Pekalongan, Minggu 26 November 2017.

Robot Gedeg milik Ari Bejo BF Banjarnegara memperlihatkan keistimewaannya sebagai salah satu jagoan love bird papan atas nasional dengan memborong 3 gelar juara 1 (hatrik) dan sekali juara 2. Alisha milik Said menjadi satu-satunya love bird yang mampu mencuri kemenangan dengan mengungguli Robot Gedeg pada kelas A Single Figther.

 

 

ARI BEJO BF DAN AJI AANK. FOKUS AMATI ROBOT GEDEG SEBELUM TAMPIL

 

Kemenangan Robot Gedeg kali ini sekaligus mengantarkan teamnya, Duta Piala Kapolsek Weleri sebagai juara umum BC. Team yang dinahkodai Dian SRG ini sukses mendominasi jalannya lomba dengan meraih gelar juara 1 di beberapa kelas seperti Robot Gedeg, Algojo, dan Bu Kaji di kelas love bird, dan Mahadewa di kelas kacer.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk teman-teman yang telah mendukung kami dan mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjaga,” cetus Dian SRG seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada Piala Kapolsek Weleri yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Desember 2017 mendatang.

 

DUTA PIALA KAPOLSEK WELERI RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sementara itu, gelar juara umum single fighter berhasil direbut AB Galeh SF. Diperkuat jago-jago mapan seperti murai batu Black Jack, kenari Super Goyang, cucak hijau Anak Watu dan New Ferrari, cendet Cawet Hitam, dan love bird Bu Kaji, nama AB Galeh SF langsung melesat dari awal lomba.

Black Jack tampil sebagai bintang lapangan dengan aksinya dalam mengumbar lagu isian dengan volume tembus. Dua kali juara 1 dan sekali runner up cukup membuktikan kemewahan aksi Black Jack saat itu.

 

KENARI SUPER GOYANG MILIK ONIE PG. MASIH YANG TERBAIK

 

Ditambah kemenangan Super Goyang di kelas kenari, King di kelas kolibri, Saga di kelas pleci, Maximus di kelas tledekan, Cawet Hitam di kelas cendet, dan Anak Watu di kelas cucak hijau membuat AB Galeh sulit dikejar para pesaingnya hingga akhirnya sukses membawa pulang gelar juara umum SF.

“Puji Tuhan atas karunia yang diperoleh kali ini, terima kasih atas dukungan teman-teman khususnya om Rudy Nrs dan Omega Vit-nya,” ucap Bambang Galeh usai menerima tropi juara umum.

 

RUDY NRS DAN BAMBANG GALEH. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

Secara keseluruhan even yang sepanjang lomba dihiasi mendung dan hujan ini sukses terlaksana. Ahmad Zaky selaku tuan rumah lomba mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung suksesnya even tersebut.

“Terima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung even ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama lomba berlangsung. Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas Ahmad Zaky mewakili segenap panitia.

 

AHMAD ZAKY. KETUA PANITIA

 

==========================

KERAMAHAN ISTIMEWA BAGI PEMULA YANG INGIN MERASAKAN EVEN AKBAR

Tiket 30 ribu hadiah 1 juta, ...... tiket 90 ribu hadiah 3 juta UTUH TANPA POTONGAN + hidangan 1.000 gelas Dawet Ayu....

Yang lebih istimewa, musuhnya dijamin seimbang, tak perlu kawatir dilabrak pendekar tak terkalahkan. Mau? Jangan ragu, ambil keputusan sekarang karena sebagian besar tiket sudah menipis bahkan sudah ada yang mulai habis. KLIK baner di atas...

===========================

 

 

BAMBANG GALEH (CINDUNG CREAM). BERKAT OMEGA VIT BLACK JACK TERUS UKIR PRESTASI

 

KACER MAHADEWA MILIK DIAN SRG KIAN STABIL DI JALUR POSITIF

 

PENTET CAWET HITAM TAMPIL GEMILANG

 

NEW FERRARI MILIK RUDY NRS SOLO, TRACK BASAH TETAP STABIL DI JALUR JUARA

KATA KUNCI: putra zaky award pekalongan robot gedeg new ferrari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp