AGUNG SP, ADRY, & KANG DEDI. (FOTO KIRIMAN AGUNG SP, dari DUNIA KICAU)

PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA

Lanjutkan Sukses Piala Kang Dedi, Apanya yang Istimewa?

Piala Purwakarta Istimewa, Minggu 30 September 2018, didisain untuk meneruskan kesuksesan even sebelumnya, Piala Kang Dedi Mulyadi. Penggunaan tajuk istimewa merujuk pada even kolosal yang akan dijadikan even rutin tahunan.

“Kami di Purwakarta juga pengin punya even kolosal yang digelar rutin setiap tahun, jadi ikon, dan membuat kota kecil kami Purwakarta jadi lebih dikenal dan diperhitungkan. Itu sebabnya kami menambahkan tajuk istimewa,” jelas Agusng SP, salah satu penggagas even.

Tentu saja, ada konsekuensi dengan label istimewa. Bukan sekadar menambahkan kata, tapi juga disertai dengan konten yang menggambarkan keistimewaan itu. “Kalau kami menyebut kolosal, berarti harus melibatkan banyak orang, banyak kicaumania, banyak burung. Maka kami buat untuk tahun ini 2 lapang. Bila kondisi memungkinkan, tahun berikutnya bisa saja kita tambah.”

 

 

 

Dua lapang itu juga terdiri dari gantangan reguler 72-G, dan gantangan 36-G. “Burung-burung yang melibatkan komunitas juga ingin kami tangani secara serius. Karena itu khusus komuntias kami buat layanan tersendiri, silakan para komunitas menghubungi saudara Hendrawan  di 0852.2004.6707.”

Untuk melengkapi keistimewaan, Agung, Adry, dan kawan-kawan menyiapkan tropi yang benar-benar mewah dan eksklusif. Sebuah sepeda motor juga disiapian untuk doorprise utama. Juara BC dan SF, masing-masing dapat tropi eksklsuif dan uang pembinaan 1,5 juta dan 1 juta rupiah.

Kelas-kelas komunitas misalnya ada branjangan, konin, pleci, anis kembang, jalak suren, murai batu borneo, murai batu ekor hitam, ciblek, cucak jenggot, dan lainnya. Untuk kelas utama Purwakarta Istimewa, melombakan murai batu dengan bandrol tiket 750 ribu hadiah mulai 12,5 juta. Di tiket yagn sama juga ada murai batu Ring 36-G, hadiah mulai 45% dari total tiket terjual.

 

Siapa yang tak ingin burung senantiasa tampil maksimal, selalu ada solusi terhadap masalah seperti beragam penyakit? Untuk mendapatkan produk terbaik dan dijamin asli, serta informasi lengkap cara pemakaiannya, konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Beberapa kelas memakai nama-nama yang jadi ikon Purwakarta seperti Sri Baduga, Jatiluhur, Maranggi. Nama media partner juga dijadikan nama kelas seperti Mediabnr, Burungnews, hingga Duniakicau. Tiket terbawah mulai dari 60 ribu, 80 ribu, 100 ribu, 150 ribu, 200 ribu, 300 ribu, hingga tertinggi 750 ribu.

“Sengaja kami siapkan tiket yang paling terjangkau tapi tidak terkesan murahan mulai 60 ribu, hingga kelas tertinggi 750 ribu. Jadi semua kalangan bisa ikut serta dan berpartisipasi di even kami. Jadi mohon diingat even kami gelar pada 30 September yang akan datang.”

 

Kuasai JADWAL Piala Purwakarta Istimewa:

 

Di gelaran ini, Agung akan bertindak menjadi ketua panitia. Sementara ketua pelaksana ditangani oleh Adry Riady. Bang Boy akan bertindak sebagai penanggungjawab lomba. Bagi yang ingin berpartisipasi, silakan segera hubungi bagian reservasi tiket saudara Iman Pardiana di 0857.5991.5119. Khusus komunitas, hubungi Hendrawan di 0852.2004.6707. 

Sebelum gelaran Purwakarta Istimewa, terlebih dahulu akan ada even akbar Radja Cup I di Cibubur, Jakarta Timur pada 23 September. Even ini juga sekaligus dirancang sebagai pesta atau syukuran atas dikeluarkannya jenis burung murai batu, jalak uren, dan cucak rawa dari daftar dilindungi pada Permen 20/2018.

 

BROSUR RADJA CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: agung sp adry riady piala purwakarta istimewa piala kang dedi mulyadi radja cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp