KAOS CENDERAMATA PURWAKARTA ISTIMEWA. SUDAH BANYAK DIPESAN

PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA

Kaosnya Laris Dipesan, Salah Satu Pertanda Even Bakal Meledak

Situasi lomba yang bakal ramai apalagi meledak bisa dirasakan sejak beberapa pekan sebelumnya. Selain secara langsung bisa dilihat dari pesanan tiketnya, juga ditandai dari penjualan cenderamata yang sudah banyak dipesan sebelum even dimulai.

Dalam beberapa tahun terakhir, even-even ikonik memang tak hanya jualan lomba saja, tetapi juga dilengkapi dengan cenderamata. Cenderamata yang selama ini paling populer mengiringi suatu even adalah Kaos, selain pada beberapa even juga menyediakan topi, gantungan kunci, hingga kue.

Begitulah yang akan terjadi pada Piala Purwakarta Istimewa. Even yang digagas oleh Agung SP, Adry Riady, Hendrawan, dan kawan-kawan ini gemanya sudah terasa paling tidak dalam 3 pekan terakhir. “Pesanan tiket sudah ramai dalam sebulan terakhir, apalagi dukungan dari komunitas insya Allah full, seperti jalak suren, ciblek mania, branjangan, dan lainnya. Tapi paling kenceng memang dua pekan terakhir. Untuk beberapa kelas terpaksa kami memberikan kuota atau pembatasan, demi pemerataan,” jelas Agung SP kepada burungnews.com

Hal lain yang bisa menjadi pertanda bakal meriahnya even ini adalah dari penawaran cenderamata yang didisain dan dibuat oleh Trend Kicau. Anton dan Erwin mengaku sudah dua minggu terakhir ini kewalahan mencatat pesanan.

“Alhamdulillah, disainnya kami publish, antusiasme kicaumania khususnya para calon peserta langsung tersengat. Mereka ramai-ramai memesan. Untuk pesanan yang dicetak dan diserahkan di lapang, sudah kami tutup beberapa hari yang lalu. Namun bilamana besuk di lapang masih ada yang tak kebagian stok dan pesanan ulangnya jumlahnya cukup, insya Allah kami akan cetak lagi demi memuaskan kicaumania, khususnya biar para kicaumania baik yang menang atau yang kurang beruntung tetap punya kenangan manis dengan even Purwakarta Istimewa.”

Sebelumnya, Trendkicau juga sukses membuat dan menjual kaos Piala Raja ke XIX pada 23 Setpember 2018. Selain stoknya sold out di lapangan, kini juga masih dalam proses pencetakan ulang dari para kicaumania yang melakukan repeat order.  

Calon peserta baik yang sudah pesan tiket maupun belum, silakan menyimak brosur lengkapnya dengan klik DI SINI. Pastikan mencermati dan menguasai JADWAL lombanya, karena memakai dua lapang. Informasi pesanan tiket hubungi Iman Pardiana di 0857.5991.5119, informasi cenderamata kaos bisa ke 0852.5863.4229.

 

 

KATA KUNCI: piala purwakarta istimewa agung spk adry riady trend kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp