JALAK MANIA DI ANNIVERSARY JALAK SUREN BEKASI. SIAP GERUDUK PURWAKARTA

PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA

Jalak Suren Full Peserta, Ada Syukuran Dikeluarkan dari Daftar Dilindungi

Antusiasme komunitas jalak suren di Jawa Barat untuk mengikuti gelaran Piala Purwakarta Istimewa benar-benar luar biasa. Di Jawa Barat, penggemar jalak suren cukup besar, komunitasnya juga kuat. Tak semata lomba, juga ingin menggelar syukuran.

“Pada prinsipnya, kehadiran teman-teman komunitas jalak suren dari berbagai daerah ke Purwakarta bukan sekadar untuk lomba, tetapi juga ingin mengadakan semacam syukuran bersama, karena perjuangan untuk bisa keluar dari daftar dilindungi sudah berhasil,” jelas Agung SP, ketua panitia.

Kreativitas para jalak mania juga bisa membuat kita tercengang, sebab banyak di antaranya sudah dimaster sehingga juga tak sekadar gacor atau rajin bunyi dengan suara keras memekakkan telinga saja. Jalak Suren juga sudah bisa menirukan atau melagukan suara burung lainnya.

 

 

Apa pun jenis burungnya, pengin selalu tampil maksi, berpeluang moncer, selalu bisa mencari solusi bila ada masalah seperti penyakit, konsultasikan segera dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Dapatkan produk dengan kualitas terbaik dan terjamin ASLI.

 

“Jadi buat yang kicaumania luar kota yang selama ini belum pernah melihat pertarungan jalak suren yang seru, besuklah kesempatan itu akan datang. Sangat rugi kalau sampai melewatkan even ini,” ujar Hendrawan, ketua komunitas jalak suren Purwakarta.

Menurut Hendrawan, dirinya harus kewalahan membagi tiket jalak suren karena hampir tiap daerah khususnya di Jawa Barat hendak mengirimkan wakilnya, dan yang mau datang dari tiap daerah itu puluhan orang, tidak hanya satu-dua. “Tapi tetap senang dan jadi semangat kalau melihat antusiasme jalak suren mania seperti ini. Momennya memang tepat, sekalian mau syukuran karena sudah tidak masuk burung dilindungi lagi.”

 

HENDRAWAN (KETUA JALAK PURWAKARTA) BERSAMA KETUA BEKASI

 

Sementara itu, Agung SP kembali mengingatkan bila even ini didisain untuk jadi even rutin tahunan yang ingin mengangkat berbagai bidang di Purwakarta, khususnya hobi burung, agar bisa lebih dikenali dan diperhitungkan di level nasional. “Untuk melanjutkan sukses besar even Dedy Mulyadi Cup. Kita perlu even yang ikonik, digelar rutin tahunan, dan itu bisa mengangkat nama Purwakarta. Makanya kita pilih judulnya Piala Purwakarta Istimewa. Jadi dari nama ini, terkandung doa dan harapan. Amien, semoga bisa terlaksana dengan baik dan lancar.”

Kesiapan hadir dan membanjiri even ini juga datang dari komunitas branjangan. Para branjes Purwakarta siap liwetan di lapangan untuk menyambut kehadiran rekan-rekan dari berbagai daerah. Untuk memastikan jalannya lomba bisa berlangsung fairplay dan lancar, Adry Riady dari Bangka bersama pimpinan BnR lainnya siap mengawal jalannya lomba. [maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

PARYOTO (KETUA JALAK KARAWANG) BERSAMA KETUA GARUT

 

 

MAIN DUA LAPANG, KUASAI JADWAL! Pemesanan tiket hubungi IMAN PARDIANA 0857.5991.5119. Info Komunitas, hubungi Hendrawan 08522.0046.707.

KATA KUNCI: purwakarta istimewa jalak suren agung sp adry riady

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp