KENARI CAK SILO MILIK AGAM PUTRO DARI LECEP TEAM DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

PIALA PUDAK GRESIK, #2

Kenari Cak Silo, Cendet Rono Rene Dan Cucak Hijau AJR Jadi Yang Terbaik

Kenari Cak Silo milik Agam Putro dari Lecep Team, cendet Rono Rene milik Abah Wien dari PBC dan cucak hijau AJR milik Bodrex dari Teror Team dinobatkan sebagai yang terbaik di gelaran Piala Pudak Gresik minggu, 12 desember 2021.

Kenari Cak silo milik Agam Putro dari Lecep team tampil menggila, dari tiga kelas yang diikutinya berhasil disapu bersih oleh Cak Silo dan di nobatkan sebagai kenari terbaik di gelaran Piala Pudak Gresik.”ini baru dua kali di turunkan lomba, setelah di taka over setelah dua minggu yang lalu. Dan penampilannya cukup memuaskan” buka Ryan sang joki.

 

 

 

Tampil perdana di kelas kenari G-25, Cak silo langsung tampil apik. Durasi kerja yang bagus serta jeda yang rapat menjadi senjata utama cak silo untuk membuka kemenangan di kelas pembuka ini. Diikuti Dou gacoan milik Wawan Britama dari Rea Reo SF yaitu Sandra Dewi di peringkat ke dua dan Pikachu di peringkat ke tiga.

Lanjut di kelas utama kenari sultan G-12, penampilan Cak Silo makin beringas, cengkok lagu yang indah serta jeda yang semakin rapan. Membuat penampilan Cak Silo terlihat sangat mencolok dan berhasil memikat hati dewan juri untuk memberi koncer A.

 

KENARI CAK SILO (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA 1 DI KELAS KENARI SULTAN G 12

 

Kemenangan Cak Silo di tutup dengan manis, setelah berhasil menjuarai di kelas kenari sultan G-12 B. Setelah berhasil bertengger di puncak klasemen untuk yang ke tiga kalinya, plus di nobatkan sebagai kenari terbaik di gelaran Piala Pudak Gresik.

“Penampilannya Cak Silo kali ini sangat bagus, gaya volume bagus. Tapi yang lebih istimewanya ada di jedanya sangat rapat sekali, ini baru dua kali diturunkan, minggu kemarin juga Cak Silo turun di Iven Mojokerto berhasil menjadi juara satu sebayak dua kali” ujar Ryan.

 

SUASANA DI KELAS KENARI SULTAN G 12, NYAMAN TAMPA TERIAK

 

Cendet Rono Rene milik Abah Wien juga berhasil di nobatkan sebagai yang terbaik, turun di tiga kelas Rono Rene berhasil mendapatkan juara 1, 1 dan 2.”tadi ikut semua kelas kerjanya bagus-bagus semua, tetapi tadi di kelas cendet A jedanya sangat rapat sekali dan tembakanya nyaris keluar semua” buka Kholid sang perawat.

Tampil di kelas pembuka cendet A, Rono Rene langsung meyuguhkan penampilan yang apik. Durasi kerja yang bagus  serta tembakan lengkap, membuat penampilan Rono Rene terlihat sangat mencolok. Dan berhasil membius dewan juri untuk memberikan bendera koncer A.

 

 

Rono Rene semakin menggila di kelas cendet B, dan lagi-lagi berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Di peringkat ke dua di raih oleh Pager Wojo milik Andre dari PCG sedangkan di peringkat ke tiga di raih oleh Sapu Jagad milik Santos Jack Bash SF Surabaya.

Untuk di kelas cendet C, penampila Rono Rene agak sedikit menurun dan harus puas turun di peringakat dua. Kali ini sang juara di raih oleh Israel milik H. Mahfud dari Gresik.”Bisa di katakana ini amunisi cendet terbaru dari PBC setelah gaco yang utama yaitu Rawa Rontek. Semoga kedepanya Rono Rene bisa mengikuti Jejak dari sang seniornya di PBC yaitu Rawa Rontek yang sudah banyak mendapatkan prestasi di iven Regional maupun Nasional” tutup Kholid.

 

CENDET RONO RENE MILIK ABAH WIEN DARI PBC DI NOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

Cucak hijau AJR milik Bodrex dari Teror Team juga di nobatkan sebagai cucak hijau terbaik, dari empat kelas yang di lombakan AJR berhasil mendaatkan juara 1, 1, 3 dan 9.”Alhamdulillah kemarin tanggal 28 November 2021 yang lalu kita menghadiri Road To Piala Pudak Gresik disini di gantangan Rajawali BC, AJR berhasil menjadi yang terbaik. Dan sekarang kita hadir di Iven Piala Pudak AJR menjadi yang terbaik lagi” bangga Bodrex sang pemilik.

Turun perdana di kelas cucak hijau B, AJR harus puas duduk jauh di peringkat ke Sembilan. Dan sang pemenang diraih oleh Sniper milik Arya dari Teror BC di peringakt pertama, diikuti Aska milik Ferry dari Bulu SF di posisi ke dua dan Mistis milik Dony dari Lezend SF di posisi ke tiga.

 

SANG JUARA DI KELAS CENDET A

 

Lanjut di kelas cucak hijau C, penampila AJR semakin membaik kali ini AJR berhasil duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama di duduki oleh Wisanggeni milik Tatang dari Aros Nusantara sedangkan di peringkat ke dua di duduki oleh X-Men milik Binar Azzahra dari Boma BF.

Setelah duduk di peringkat ke 9 dan 3, AJR akhirnya mengamuk di kelas cucak hijau C. Tembakan Cucak Cungkok, Kapas Tembak yang di bawakan dengan panjang di sertai volume yang keras. Membuat penampilan AJR terlihat sangat mencolok dan sang pengadil lapangan pun memberikan koncer A kepada AJR. Dan disesi penutup cucak hijau D lagi-lagi AJR berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

“Sayang kita tidak ikut di kelas A, jadi agak sedikit kurang puas karena tidak bisa ikut semua kelas. Tetapi penampilan AJR semakin ini semakin lama semakin bagus saja, penampilan terbaiknya di sesi C tembakannya di keluarkan semua” bilang Bodrex. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PUDAK GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

DI KELAS CENDET NYARIS FULL GANTANGAN

 

 CUCAK HIJAU AJM MILIK BODREX DARI TEROR TEAM BEHASIL MENJADI YANG TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU AJM SAAT MENDAPATKAN JUARA DI SESI CUCAK HIJAU C

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala pudak gresik kenari cak silo cendet rono rene cucak hijau ajr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp