BUWUH MANIA BC DAN ANAK LANGIT SF JUARA UMUM

ROAD TO RUDI SANGKAR CUP FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO

Buwuh Mania BC dan Anak Langit SF Juara Umum, Kenari Cak Silo Double Winner

Buwuh Mania BC yang telah lama tidak terdengar kabarnya membuat kejutan dengan merebut juara umum BC. Di kelas kenari yang main hingga 4 sesi, ada Cak Silo milik Agam Putra yang berhasil menyabet juara 1 hingga dua kali. Di beberapa gelaran Cak Silo yang dijoki Ryan Banyak ini juga sering menjadi juara.

Road To Rudi Sangkar Cup yang digelar di gantangan Jeruk Seger BC, Minggu, 2 Januari 2022 berjalan sukses dengan meraup peserta hingga 463. Gelaran yang berlokasi di lapangan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Mojokerto ini diserbu kenarimania dari Lamongan. Satu kelas kenari bahkan terlihat nyaris full pesertanya.

 

 

KENARI CAK SILO MILIK AGAM PUTA DOUBLE WINNER

 

Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1, tak hanya kelas murai batu dan cucak hijau yang menyajikan pertarungan sengit. Di kelas kenari pun seru persaingannya. Di antara gaco-gaco kenari itu, ada Cak Silo milik Agam Putra dari Lecep Team yang mendominasi jalannya lomba.

Cak Silo meraih juara 1 di sesi Kenari G25 dan juara 1 lagi di Kenari A yang jumlah pesertanya cukup banyak. “Cak Silo dibeli dari Jawa Tengah, pantauan hanya lebih facebook. Kemudian deal di Piala Raja dan sempat main di sana. Meski tidak juara di Piala Raja, namun bosnya tetap ngotot membawa pulang ke Jawa Timur kenari ini,” ujar Ryan Banyak.

 

 

Pantauan Burungnews.com, kenari Cak Silo yang bertubuh bongsor ini beberapa kali meraih juara 1 di beberapa event. Bahkan sempat hatrik di sebuah event di daerah Damean, Gresik, Jawa Timur.

Di akhir gelaran, Buwuh Mania BC dan Anak Langit SF dinobatkan sebagai juara umum. “Buwuh mania anggotanya cukup banyak dan tersebar di banyak daerah pula. Dulu, anggota Buwuh Mania banyak main love bird. Sejak aniversary pertama di Satelit BC sekitar dua tahun yang lalu, Buwuh Mania seperti vakum, tapi sebenarnya tidak, hanya saja tidak pernah kumpul satu titik  seperti saat ini,” ucap Gus Demit.

 

GUS DEMIT GACONYA RAIH JUARA

 

Gus Demit menjelaskan jika anggota Buwuh Mania Mojokerto ingin mengulang kekompakan dan keguyupannya kembali. “Sekarang anggotanya banyak yang main ocehan, ya mudah-mudahan bisa kembali berkumpul seperti dulu,” pungkas Gus Demit.

Royo Putra Ragil, mewakili panitia gelaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Siapa saja para juaranya kelas demi kelasnya, berikut data juara lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI GRANDONG DAN SULTAN RAIH KONCER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

MURAI BATU SLAMET MILIK GUS TAUFIK RAIH JUARA 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU DECAL

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

JUARA 3 DI KELAS CENDET

 

JURI DAN PANITIA DI ROAD TO RUDI SANGKAR FEAT JERUK SEGER BC MOJOKERTO

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to rudi sangkar cup feat jeruk seger bc mojokerto buwuh mania bc anak langit sf kenari cak silo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp