AKSI BEBEK SUMATRA. SELALU DINANTI-NANTIKAN LOVE BIRD MANIA

PIALA PRESIDEN JOKOWI #4

Tampil Mentereng, LB Bebek Sumatra Raih Poin 4.000

Awal yang baik buat love bird Bebek Sumatera untuk terus meraih juara. Ia menang di laga pembuka Piala Presiden Jokowi, Minggu 11 Maret 2018 di Kebun Raya Bogor. Jago milik Agil Barja dari Pagaralam, Sumatera ini, ngekek terus menerus dengan durasi panjang. Poinnya pun cukup fantastis, empat ribu!

Kini, Bebek Sumatera makin diperhitungkan lawan. Poin 4 ribu cukup besar, lawan yang dihadapi pun cukup berat, sejumlah burung kesohor dari pelosok tanah air. Mereka yang melihat penampilannya dibuat terkagum-kagum.

Sejak awal digantangkan, Bebek Sumatra langsung ngekek mengeluarkan cerecetan yang panjang, ditunjang dengan volume yang keras. Di sesi-sesi berikutnya, Bebek Sumatra sesungguhnya masih menyajikan penampilannya yang mewah namun dewi fortuna belum berpihak padanya.

 

 

AGIL BARJA. BEBEK SUMATARA SUDAH KERAP JUARA DI SUMATERA

 

Di daerah Sumatera, tepatnya di Propinsi Jambi, Bebek Sumatra sudah dikenal oleh kalangan mania love bird. Aksinya di lapangan selalu tampil mempesona. Tak ayal, berbagai prestasinya kerap diraihnya dengan mudah.

Dengan rentetan prestasi serta perfoma Bebek Sumatera tersebut, membuat pemilik sangat pede membawanya ke even prestisius Piala Presiden Jokowi. “Alhamdulillah, Bebek Sumatera bisa meraih prestasi terbaik di even yang sangat prestisius ini. Kami bangga sekali bisa ikut mengharumkan nama Jambi pada khususnya dan Sumatera umumnya dalam laga yang sangat luar biasa ini.”
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Bila melawan jago-jago terbaik setanah air saja masih mampu bersaing dan mencuri juara, tentu saja saat pulang ke Sumatera akan menjadi lebih diperhitungkan. “Semoga mau tampil semakin baik dan stabil. Namanya juga burung, ada kalanya ngambek juga kan. Di lomba-lomba berikut, kami pede tapi tidak berlebihan apalagi sampai sesumbar pasti menang. Kesempatan untuk menang juga selalu ada bagi jago-jago lainnya, karena sekarang di Sumatera pun banyak burung bagus. Siapa yang bisa menunjukkan penampilan terbaik, ialah yang akan jadi juara,” ujar Agil bijak.

 

JUARA PIALA PRESIDEN JOKOWI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala presiden jokowi love bird bebek sumatera bebek sumatera

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp