GUSTI PRABU. SAAT PIALA RAJA 2016

PIALA PRABUKUSUMO

Pakai Sangkar Radja, Tiket 100 Ribu Bawa Pulang 2,5 juta

Piala Prabukusumo, akan digelar oleh Radjawali Indonesia pada Minggu 15 Oktober 2017 di Monumen Jogja Kembali. Cukup dengan 100 ribu, bisa bawa pulang 2,5 juta rupiah asal pakai sangkar Radja. 

Dipilihnya Monumen Jogja Kembali memang tak lepas dari keinginan untuk bernostalgia. Di sini lah dulu untuk pertama kalinya  ada gelaran rutin sepekan sekali yang sekarang kita kenal sebagai latber atau latpres

“Lokasi ini juga direkomendasikan langsung oleh beliau GBPH Gusti Prabukusumo, S. Psi. Setelah kami survai ulang, ternyata memang sangat kondusif dan cocok buat lomba burung sekalamenengah memakai satu lapang,” ujar Boby Billion, Ketua Pelaksana lomba.

 

 

PARA PUNGGAWA RI JOGJA

 

Even Prabukusumo juga didisain agar bisa menjadi pestanya para kicaumania Jogja dan sekitarnya, terutama para pemula. Namun, banyak pula peserta luar kota seperti dari Solo, Klaten, Magelang, Kulonprogo, Purworejo,  Wonosobo, dan sekitarnya yang siap nyambangi even ini.

Kemasan yang ditawarkan memang cukup menarik. Kelas utama Prabukusumo dibandrol 150 ribu, hadiah mulai 1,5 juta + 1 juta. Berikutnya kelas Radja tiket 100 ribu hadiah 1 juta + bonus 1 juta + 500 ribu. Bonus 1 juta di kelas Radja akan keluar bila si pemenang memakai sangkar Radja.

 

 

Tiga kelas berikutnya adalah tiket 80 ribu hadiah 800 ribu, tiket 50 ribu hadiah 500 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 300 ribu. Juara 1-3 semua kelas + tropi eksklusif bertemakan RUSA EMAS yang didisain dan diciptakan secara khusus hanyau ntuk even ini oleh sang maestro Sigit Del.

Kabar menggembirakan bagi para pemilik love bird, panitia membuka 7 kelas love bird umum/dewasa, yang semuanya dibursakan dengan harga maksimal 100 juta rupiah. Dengan demikian, ada kesempatan untuk menjual jago yang tampil bagus, di sisi lain musuh yang dihadapi juga akan relatif seimbang sehingga persaingan akan lebih seru. Untuk love bird Paud akan dibuka dua sesi.

 

 

Untuk jenis burung yang dibuka di kelas Radja dengan tiket 100 ribu dan disediakan bonus 1 juta bagi para juara, adalah dua sesi love bird (A & B), murai batu, cucak hijau, dan kenari standar kecil. Bagaimana dengan para kicaumania yang ingin meraih bonus sementara belum punya sangkar Radja untuk jenis-jenis burung di atas?

Jangan kuatir, Anda yang tinggal di Jogja dan sekitarnya, bisa mendapatkan sangkar dengan mudah dan cepat. Silakan hubungi Boby Billion di 0813.2828.2880, Anank 0819.0377.1188, Hersat 0813.2643.2308.

MAU TAHU KEMASAN LEBIH LENGKAP, LIHAT BROSUR DI SINI

KATA KUNCI: piala prabukusumo sangkar radja gusti prabu boby billion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp