PEPENG 168 SF. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

PIALA PPKT TEGAL

Dominasi Kelas Love Bird, Pepeng 168 SF Makin Eksis

 

 

Membawa sejumlah gaco, Pepeng 168 SF tampil dominan dan memborong juara kelas love bird di Piala PPKT Tegal. Turun di kelas dewasa dan PAUD, spesialis love bird asal Tegal ini berhasil borong juara.

Paguyuban Peternak Kenari Tegal (PPKT) menggelar lomba burung dan bazar ternak pada Minggu, 5 Maret di lapangan parkir Rita Super Mall, Tegal. Menggandeng Rajawali Indonesia, Piala PPKT melombakan kenari, love bird, murai batu, kacer, cucak hijau, kolibri, dan pleci.

 

PANITIA PIALA PPKT TEGAL

 

Ramainya kelas lovebird menjadi bukti burung paruh bengkok ini masih menjadi primadona di kalangan kicaumania. Menggunakan penilaian dengan sistem bendera, kinerja burung dianggap lebih fair karena kinerja burung lebih terpantau.

Membawa sejumlah gaco, Pepeng 168 SF tampil dominan dan memborong juara. Spesialis love bird asal Tegal ini keluar sebagai juara pertama setelah love bird Fitri tampil memukau dan memperoleh poin tertinggi di kelas PPKT B.

 

MR. JACK. KETUA PANITIA

 

“Fitri itu kolektor bendera merah karena sekali tarikan durasinya panjang. Dapat poin paling tinggi tadi,” ujar Pepeng bangga. Tiwi, gaco lain milik Pepeng juga berhasil finish di podium kedua setelah tampil fighter sepanjang lomba.

Kebahagiaan Pepeng semakin lengkap setelah Bu Guru, gaco baru miliknya meraih podium ketiga kelas PPKT C. “Ini gaco baru dapat juara tiga, mungkin masih beradaptasi ama juragan barunya,” kata Pepeng sambil tersenyum.

 

ADIT MOYANG. LB SHE CUN JUARA PPKT C

 

Datang langsung dari Brebes, Purwo Wibowo menorehkan prestasi sebagai juara pertama kelas PPTK A melalui Dhealova. Sementara She Cun milik Adit menjadi kampiun di kelas PPTK C setelah tampil rajin dan panjang. Di kelas PAUD, love bird Cinta menjadi yang terbaik.

Laga seru dan menarik tersaji di kelas kenari. Penampilan apik Gala-gala mengantarkan gaco milik Agus Aero SF ini meraih juara pertama kelas PPKT A disusul oleh Macan Reborn dan Twister. Ketan Pincuk keluar sebagai juara di kelas Standar Kecil Bahari.

 

DZAKY. KENARI AMBASADOR JUARA PPKT B

 

Bersaing sengit dengan Gala gala, kenari Ambasador tampil ngedur dengan speed rapat dan durasi di atas rata-rata. Penampilan apik gaco milik Dzaky ini diganjar dengan bendera koncer A oleh juri. Di kelas Bahari, Lintang keluar sebagai pemenang.

Murai batu Siwa memberi perlawanan sengit pada Shakira dengan tampil spartan sepanjang lomba. Gaco milik Andi ini akhirnya keluar sebagai juara kedua kelas PPKT. Jesicca, gaco andalan Dede / Pur keluar sebagai juara di kelas Bahari. Kacer Pion menjadi kampiun disusul oleh Samator dan Boy.

 

HASAN PANARUKAN. KACER PION JUARA PERTAMA

 

Tampil ngentrok dan njambul sambil memuntahkan isian, cucak hijau Pajero milik Rafi Slawi meraih podium pertama kelas PPKT disusul oleh Tejo dan Aida. Sementara di kelas Bahari, Chiken Cumi milik Said Aqil menjadi yang terbaik.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan lomba burung dan bazar ternak Piala PPKT. “Mohon maaf apabila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba, tetap semangat dan maju terus peternak burung Indonesia,” pungkas Mr. Jack di akhir acara.

 

JUARA PIALA PPKT TEGAL 5 MARET LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DISINI

 

 

 

DJ CANARY.JUARA 1,2,3,3 KELAS KENARI

 

SELKEMS TEAM. KENARI MACAN REBORN JUARA 2 DAN 3

 

RAFI SLAWI. CUCAK HIJAU PAJERO JUARA 1

 

AGIL WIKONO. LOVE BIRD LOLOHAN PL RUNNER UP

 

USMAN BEDUG. KACER BOY JUARA 3

 

ALFIYAN DW ANTIZ BREBES. KENARI GOLDTMCH JUARA 3 

 

BAZAR TERNAK PPKT TEGAL

KATA KUNCI: ppkt tegal pepeng 168 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp