MOBIL DATSUN GO BARU, UNTUK PEMBELI SANGKAR RADJA

PIALA PASUNDAN

Nissan Datsun GO buat Pembeli Sangkar Radja di Piala Pasundan

 

 

 

Satu unit mobil Datsun GO bisa dibawa pulang bagi pembeli sangkar Radja yang beruntung di hari peluncurannya, Minggu 16 April 2017 bersamaan dengan digelarnya even Piala Pasundan. Syaratnya cukup mudah, asal sangkar terjual minimal 200 biji!

Ini memang salah satu gebrakan dari CV Radja, produsan sangkar baru yang siap masuk ke pasar hobi burung berkicau di Indonesia. Pada launching pertama, langsung menyiapkan hadiah doorprise berupa satu uni mobil baru.

 

PAK PRIO BERSAMA SEJUMLAH PENGUNJUNG MENGAMATI PRODUK SANGKAR RADJA

 

Secara tampilan dan kualitas, produk sangkar Radja juga berani bersaing dengan sangkar-sangkar lainnya. Demikian juga dalam harga, bisa dan berani dibandingkan. Nantinya Radja akan melengkapi barisan produksinya untuk semua jenis burung. Secara bertahap juga akan masuk ke lini produk hobi lainnya.

Setiap sangkar Radja akan dilengkapi dengan barcode, sebagai bukti keaslian dan tanda bila di periode tertentu juga akan dilakukna undian berhadiah. Jadi hadiah tidak hanya pada saat launching, nantinya pada setiap periode tertentu juga akan ada undian yang dilakukan secara berkala.

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan doorpris nissan datsun go mr prio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp