DICKO & KAWAN-KAWAN SUKSES BAWA PULANG TROPI JUARA FINAL CUCAK HIJAU

PIALA PASUNDAN I I#2

Ini Dia Para Peraih Motor di Kelas Final

Piala Pasundan membuka sejumlah kelas penyisihan A, B, dan C. Selain murai batu Hitler yang merebut hadiah utama mobil, ada 4 kelas lain dengan hadiah motor. Pemenangnya adalah cucak hijau Rimba Sakti, kacer Asabil, anis merah Rajawali, dan cendet Sadis.

Cucak hijau Rimba Sakti bukanlah nama baru. Jago yang sehari-hari dalam kawalan Dicko Jogja ini sudah kerap meraih kemenangan di berbagai even penting. Rimba Sakti mendapat tiket final setelah meraih juara 2 di kelas penyisihan C.

Penampilan apik pun mampu ditunjukannya pada laga final hingga bertengger di posisi puncak. Aksi bongkar isian sambil ngetrok jambul dari awal sampai akhir, membuat jagoan yang memperkuat Alvin Team Duta Pakualam ini berhak atas hadiah utama sepeda motor.

 

 

BAJAK LAUT. RUNNER UP DI FINAL CUCAK HIJAU

 

Bajak Laut yang datang jauh dari Banjarmasin juga tetap eksis di jalur juara. Meski berada di posisi ke dua laga final, penampilan gacoan milik Abah terrbilang cukup stabil. Di tempat asalnya Kalimantan, Bajak Laut yang diturunkan hampir tiap pekan selalu meraih gelar juara.

Kacer Asabil kembali menjadi bintang lapangan di kelas kacer. Besutan Mr. Mbing  yang sehari-harinya dirawat oleh Adillah ini, menelorkan dua kali kemenangan.  Salah satunya di laga puncak yang mempertemukan gaco terbaik dari laga penyisihan sebelumnya.

 

KACER ASABIL NYERI

 

Di partai final, Asabil mampu bermain cantik dengan ngeroll panjang nyaris tanpa jeda hingga berujung dengan juara. Asabil sebelumnya juga melesat namanya setelah memborong 3 kali juara 1 alias hatrik di Piala Presiden Jokowi, 11 Maret yang lalu.  (Perawatan Kacer Asabil, KLIK DI SINI)

Prestasi mengesankan pun diukir anis merah Rajawali. Jago milik Agus Joker Bandung ini sepekan sebelumnya juga mencuri juara di Candi Borobudur Cup. Rajawali harus bekerja keras sampai akhirnya memimpin di  garis terdepan. Maklum, lawan yang harus dihadapi juga tidak enteng.

 

ANIS MERAH RAJAWALI. AGUS JOKER KEMBALI INCAR AIRIN CUP & KINGS CUP

 

Rencananya, Agus Joker yang mengandalkan Roza dan Somad sebagai mekanik akan kembali mengincar dua even akbar yaitu Airin Cup 2 pada 22 April besuk, lanjut King’s Cup pada 29 April.

Peraih hadiah motor terakhir adalah cendet atau pentet Sadis. Burung tangguh milik Tri Bakso asal Kota kembang ini,  memiliki materi suara yang indah, dengan isian gereja dan tengkekan yang dibawakan secara berjenjang. Tri Bakaso mengaku makin pede membawanya ke arena pertarungan yang lebih kerasa dan menantang.

 

CENDET SADIS. TAMPIL MENAWAN, PEDE KE EVEN YANG LEBIH KERAS

KATA KUNCI: piala pasundan 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp