RAKERNAS RI DI HOTEL SULTAN RAJA BANDUNG DI HADIRI SELURUH PENGURUS DPD SE-INDONESIA.

RAKERNAS I RADJAWALI INDONESIA

Daerah Inginkan Ada Mediator Penugasan Juri Untuk Lomba Nasional

Setelah berjalan 3 tahun, Radjawali Indonesia menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang petama di Hotel Sultan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 14 April 2018. Di hadiri seluruh Pengurus Pusat RI dan DPD, Konsolidasi dan Program Kerja menjadi topik utama.

Tepat pukul 10.00 WIB, Rakernas I di mulai. Sebagian DPD memberikan pemaparannya di podium. Diawali oleh Ketua DPD Jateng II yang mewakili daerah Jogjakarta dan Solo Raya. Pay mengemukakan pendapatnya,  perlu adanya konsolidasi antara pusat dan daerah sehingga berjalan dengan baik program-program yang digulirkannya. “Terutama terkait penugasan juri di lomba nasional.”

Pay mengharapkan adanya mediator dari Pusat untuk penugasan juri di lomba nasional.  Hal ini sangat diperlukan agar tidak terjadi pilih kasih dalam penugasan juri.  “Banyak juri-juri yang saya bimbing dan diberi tugas di tiap-tiap gantangan yang ada di DPD Jateng II. Jika ada lomba nasional, saya berharap ada mediator dari pusat karena juri yang sudah melakukan pemondokan di pusat pun banyak juga.  Apabila ada mediator pusat tidak ada yang beranggapan pilih kasih,” ujar Pay.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Bang Iskandar yang mewakili wilayah Banten, menuturkan, program-program dari pusat sudah dijalankan dengan baik hingga kicaumania pun sangat antusias mengikuti gelaran Radjawali Indonosesia ini. Konservasi pun sudah berjalan dengan baik hingga lomba-lomba yang digelar Radjawali Indonesia, kelas Ring pun sudah berjalan.

Bukan itu saja, para peternak yang ada di wilayah Banten, khususnya Serang dan Cilegon, juga sudah diberikan piagam penghargaan.

Pemaparan-pemaparan yang telah diungkapan oleh beberapa Pengurus  DPD  d idalam Rakernas I, nampaknya diserap para pengurus pusat.  Joko Sutet selaku  Sekjen Pusat, mengungkapkan,  para pengurus pusat akan lebih instens berkomunikasi dengan pengurus daerah dan bila perlu turun ke daerah.

Apa yang diutarakan Joko Sutet ini, direspon dan diterima oleh para peserta dengan tepuk tangan yang meriah. Sambutan dan tanggapan dari Joko Sutet, sekaligus menutup kegiatan Rakernas I.

 

 

MR. PRIO SUTRISNO & HADI SUYANTO HADIRI RAKERNAS RI

 

H. ENDANG & SOPYAN JUANDI

 

PESERTA DPD JABAR III. DI SELA-SELA BREAK, BERFOSE BERSAMA.

KATA KUNCI: piala pasundan 2 rakernas ri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp