MR PRIO SUTRISNO OWNER RADJA COMPANY DAN DOKTER PRIMA DARI PRIMED SF MOJOKERTO


PIALA PASUNDAN 4, #8: Pulang Tanpa Tropi, Primed SF Mengaku Masih Beruntung, Kenapa?

Main di dua sesi, di antaranya tiket 2 juta, tak satu pun murai batu Werkudoro milik Primed SF membawa pulang tropi juara. Pertemuannya dengan Mr Prio Sutrisno (Owner Radja Company) hingga dipercaya sebagai distributor tunggal sangkar Radja Company wilayah Jatim itulah keberuntungan dr Prima asal Primed SF Mojokerto.

Dokter Prima dari Primed SF (Prima Medika Single Fighter) Mojokerto mengaku belum setahun hobi burung, khususnya murai batu. Bahkan, dokter yang masih muda ini  menjelaskan jika ia sama sekali belum pernah datang ke Piala Raja dan Piala Pasundan, yang disebut-sebut sebagai even paling akbar tersebut.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Niat datang ke Piala Pasundan 4, pada 11 oktober 2020, awalnya dr Prima diajak seorang kawan, yang menjanjikan bisa mendapatkan tiket 2 juta, 1 juta, dan 500 ribu di kelas murai batu.

“Saya langsung mengiyakan untuk berangkat begitu tiket sudah kami dapatkan. Padahal saya belum pernah ke even besar di luar Jawa Timur,” kisah dr Prima yang berdinas di Rumah Sakit Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto itu. 

 

MR FERRY, PRIO SUTRISNO, DR PRIMA, DAN, MR BUADI DEALOVA WAKTU DI PABRIK RADJA COMPANY

 

Datang ke Piala Pasundan 4, yang berlokasi di Lanud Sulaiman, Bandung, dr Prima membawa gaco murai batu bernama Werkudoro yang punya materi isian lengkap dan power tembus hingga ke luar lapangan.

Gaco yang belum lama dibeli ini di beberapa gelaran sempat menyabet juara 1 dan selalu di tiga besar. Berbekal prestasi itulah dr Prima mantap menuju Piala Pasundan 4.

 

 

“Saya tidak punya target yang muluk-muluk, untuk silahturahim dan cari pengalaman dululah,” ucap dr Prima, yang juga menangkarkan murai batu dengan nama Primed Bird Farm.  

Sabtu, 10 Oktober 2020, dr Prima tiba di Bandung dan sempat satu hotel dengan Mr Buadi Dealova dan Mr Hendrik, yang merupakan pengurus RGN Jatim. Sore harinya, usai istirahat setelah perjalanan jauh dari Jawa Timur, dr Prima pun diajak jalan-jalan ke pabrik sangkar milik Radja Company, yang di antaranya Mr Prio Sutrisno sebagai orang owner Radja Company, perusahaan sangkar yang banyak pengemarnya tersebut.

 

DI SELA-SELA SEBELUM LOMBA, MENGUNJUNGI RADJA COMPANY

 

Dari sekedar lihat-lihat pabrik sangkar dan ngobrol langsung dengan Mr Prio Sutrisno itulah dr Prima mendengar jika distributor Radja Company wilayah Jawa Timur sedang kosong.

Pembicaraan dengan Mr Prio Sutrisno pun masih berlangsung di sela-sela even Piala Pasundan 4, pada Minggunya. Bahkan, salah seorang managemen sempat menawarkan kepada dr Prima bagaimana kalau yang mengisi kekosongan distributor Jatim itu dr Prima saja. Itu katanya atas permintaan Mr Prio Sutrisno sendiri. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menjelang Magrib, usai menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, tak satu pun murai batu Werkudoro milik dr Prima membawa tropi juara. Werkudoro yang rencananya main tiga sesi, hanya main 2 sesi, sebab satu sesi lagi batal sebab batas waktu lomba di Lanud Sulaiman hanya sampai pukul 18. 00 WIB.

“Werkudoro  tampil cukup bagus di tiket 2 juta, sayang ia belum beruntung. Di sesi yang satunya lagi juga bagus tampilannya, tapi mungkin belum rejekinya,” ujar dr Prima kepada Burungnews.com.

 

MB WERKUDARA  SAAT JUARA DI LAUNCHING KAMAJAYA BC TRAWAS MOJOKERTO

 

Meski belum beruntung di lomba burung, namun dr Prima mengaku beruntung bisa berbicara serius dengan Mr Prio Sutrisno dan pihak managemen Radja Company. “Alhamdulillah, secara lisan saya dipercaya menjadi distributor tunggal  sangkar Radja di Jawa Timur. Namun, untuk lebih detailnya akan kami tindaklanjuti secara tertulis dan juga saya rundingkan dulu dengan Bu Menteri (istri saya),” ungkap dr Prima yang punya tiga klinik, yang dua di antaranya  klinik kecantikan Post Beauty dan klinik Prima Medika tersebut. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 primed sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp