HERDI “POPON” MASDIANTO


PIALA PASUNDAN 4, #25: Tak Hanya Sukses Antar Faizin DM Tegal SF Raih Juara Umum, Kenari Gudang Viral dan Juventus Langsung Soldout

Kabar gembira didapat oleh Herdi “Popon” Masdianto setelah Piala Pasundan 4 usai. Tak hanya berhasil membawa pulang banyak tropi, dua amunisi miliknya langsung ditakeover dengan nilai fantastis. Kenari apa saja dan siapa pembelinya?

Dikenal sebagai pemain dan spesialis kenari bertangan dingin, siapa tak kenal Herdi “Popon” Masdianto. Prestasi demi prestasi terus diukir oleh amunisi-amunisi miliknya sendiri, maupun amunisi-amunisi milik orang lain yang dipegangnya. Setiap kali turun ke sebuah gelaran, Popon selalu membawa pulang tropi.

 

HKS TEAM. SUKSES ANTAR FAIZIN DM TEGAL SF RAIH JUARA UMUM

 

Empat tropi juara pertama, dua tropi juara kedua, dan dua tropi juara ketiga di Piala Pasundan 4 menjadi bukti ketangguhan pemuda asal Kalasan, Sleman, Jogjakarta ini. “Alhamdulillah, Piala Pasundan 4. Kenari Juventus #1 #1 #2 #2, kenari Raja Selatan #1 #3 #4 #6, kenari Gudang Viral #1, kenari Putra Bahari #3 #4, kenari Jaguar #6. Kelas utama Kenari Standar Besar dan Kecil aman. Selamat Bos Faizin DM Juara Umum SF. Satu komando “Madang’ #HKSteam,” tulisnya di laman FB.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keberhasilan membawa pulang banyak tropi di Piala Pasundan 4 tidak lepas dari kepiawaian dan kejelian pria berkacamata ini dalam berburu materi-materi berkualitas. Mempunyai latar belakang keluarga yang sudah malang melintang di dunia perburungan, anak Antok Kalasan ini sudah terdidik dan terlatih dalam mencari dan menilai burung yang berkualitas.

 

Tergabung sebagai salah satu juri di EO Perburungan dan sering turun ke berbagai even membuat Popon lebih mudah menemukan materi yang diinginkan. Untuk membeli materi yang berkualitas, Popon sering kali harus menguras uang tabungannya. High Risk, High Return.

Kabar tentang keberhasilan Gudang Viral meraih kemenangan di kelas Kenari Standar Besar Sangkuriang di Piala Pasundan 4 ternyata menyebar begitu cepat. Selain kualitasnya memang istimewa, Gudang Viral juga telah teruji baik lintas EO maupun lintas blok. Dalam satu tahun terakhir, prestasinya sangat banyak dan konsisten. Tak heran apabila kenari berpostur F2YS ini diburu oleh para bos maupun kier master.

 

GUDANG VIRAL MENANGI KELAS UTAMA KENARI STANDAR BESAR

 

Tak ingin ketinggalan dari bos-bos besar lain, Edsel Amory dari Bangka langsung memberikan penawaran menggiurkan yang sulit ditolak sesaat setelah Piala Pasundan 4 usai. “Itu pas masih di hotel, baru selesai lomba, tiba-tiba ada pemain Bangka nelpon nanyain Gudang Viral dijual apa enggak. Minta berapa?”.

Setelah nego singkat, keduanya sepakat untuk melakukan transaksi dengan harga fantastis untuk seekor kenari. “Itu transaksinya Gudang Viral by phone. Langsung ditransfer, burung tetap kupegang, buat main di Jawa saja katanya,” bebernya. Ini bukan pertama kali Popon mendapat pembeli yang mempercayakan burung padanya.

 

EDSEL AMORY. TAKEOVER KENARI GUDANG VIRAL

 

Tidak hanya Gudang Viral yang langsung soldout, penampilan istimewa Juventus di kelas Kenari Standar Kecil Radja Company rupanya membuat Permana Fian, kontraktor muda kepincut untuk meminangnya. “Kalau kemarin, Juventus buat tontonan pas main sesi terakhir, pas kenari standar kecil yang juara satu. Pas main di nomor kecil, jadi bisa dilihat. Ngawet, goyang, durasi, buka tutupnya rapat,” paparnya.

 

JUVENTUS MONCER DI KELAS KENARI STANDAR KECIL

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bagi seorang kicaumania seperti Popon, membawa pulang banyak tropi dan amunisinya soldout adalah koncer A mutlak, rejeki combo yang datangnya tak diduga-duga. Bukankah sebagian besar pemain ingin seperti Popon yang bisa menang di even sekelas Piala Pasundan dan menjual burungnya dengan nilai fantastis? [asept]

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

 

 

BELUM PESAN TIKET BLA CJP IV? Hubungi TATANG TV 0812-237-9761. BROSUR DAN JADWAL BLA CJP IVKLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 gudang viral juventus herdi masdianto popon faizin dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp