KENARI SALMAN, TUNJUKKAN KUALITASNYA DI LEVEL NASIONAL


PIALA PASUNDAN 4, #21: Langsung Ditawar 20 Juta Usai Raih Runner Up, Kenari Salman Bidik Bandung Lautan Api

Sudah mengikuti 2 event bergengsi selama 2 minggu berturutan, kenari Salman milik Vino Norex Team Bogor memperlihatkan trend positif. Dua kali masuk posisi 5 dan 6 di Piala Jaguar Bekasi, kemudian meraih runner up di Piala Pasundan 4.

Pada MInggu 4 Oktober yang lalu, Salman menyambangi Kota Bekasi untuk mengikuti Piala Jaguar 1. Salman yang dikawal oleh joki keturunan Arab Cirebon yaitu Ardhi, berhasil menempati posisi 5 dan 6.

Hasil ini pun membuat Vino dan dan Ardhi penasaran. Akhirnya Salman diajak melawat ke Piala Pasundan 4 sepekan kemudian, 11 Oktober 2020. Event ini berlangsung di Lanud Sulaeman Bandung.

 

 

Vino dan Ardhi ingin kembali mengukur kualitas Salman di gelaran yang lebih panas persaingannya. Di sini, tentu saja harus menyiapan mental yang tangguh, berderet nama-nama para jawara papan atas atas seakan bersiap melahap lawan yang tidak siap.

Menyadari hal itu, target yang dipasang pun tiak muluk-muluk. Asal Salman mau tampil maksimal, kemudian bisa masuk namanya dalam daftar kejuaraan, sudah sangat membamggakan.

 

SALMAN PERSEMBAHKAN TROPI UNTUK TUANNYA

 

Salman diturunkan di kelas Kenari Standar Besar Gasspol. Lawan yang harus dihadapi serem-serem. Bukannya ciut nyali, justru hal ii semakin menambah lecutan semangat bagi Vino dan Ardhi untuk menjajalnya.

Salman unggul dalam jeda yang sangat rapat, hingga nyaris tanpa jeda, dan materi irama lagu. Hanya berhenti beberapa detik, Salman langsung bunyi lagi. Durasinya pun cukup panjang, sudah memadai untuk berlaga di level nasional.

 

Pakan khusus kenari dengan kualitas terbaik. Mudah didapatkan di kios terdekat, buktikan! Informasi produk Phoenix, di facebook Sobat Burung Phoenix.

 

Tak hanya itu, volumnya juga nyaring terdengar. Jelas juri tak ragu untuk menuliskan tada ke dalam kertas rekap penilaian. Hingga akhirnya, Salman meraih bendera koncer ke dua terbanyak dari para juri. Tropi juara 2 pun berhasil dipersembahkan untuk Vino dan Ardhi.

Perfoma, kualitas materi, yang kemudian berujung pada prestasi mengagumkan di event akbar nan prestis seperti Piala Pasunda, membuat banyak yang kepincut dan ingin segera memilikinya.

 

ARDHI, SELALU KAWAL SALMAN KE MANA PUN TURUN LOMBA

 

Setelah Ardhi menurunkan Salman, ia bergegas ke paddock untuk mengistirahatkannya. Ternyata ada yang membututinya dari belakang. Tanpa banyak basa-basi, orang tersebut langsung memuji aksi Salman dan langsung melayangkan tawaran sebesar 20 juta.

Sontak Ardhi pun kaget dan terdiam beberapa saat. Setelah itu Ardhi pun menjawab dengan nada bercanda. “Maaf mas saya masih seneng merawat Salman. Apalagi ini event nasional, mungkin nanti kalau sudah srek harganya, saya pikirkan lagi untuk melepasnya.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ternyata Ardhi masih enggan melepas Salman, begitu pun dengan sang pemilik yaitu Vino. Lebih tepatnya, harganya dianggap belum pas, belum setara dengan level kualitas yang ditunjukkannya.

“Bukannya sombong, ini kan event bergengsi skala nasional. Dengan kualitas yang ditampilkan Salman tadi, mungkin masih belum pas dengan nominal yang ditawarkan. Apalagi tadi banyak yang pantau juga. Nanti deh kalo penawarannya pas, saya pikirkan lagi, hehe,” imbuh Ardhi, lagi-lagi sembari bercanda.

 

 

Saat ini, moral Vino dan Ardhi terangkat, semakin pede untuk menatap event selanjutnya. Bidikan berikut yang terdekat adalah Bandung Lautan Api Cup 4, Minggu 25 Oktober 2020 di Pusdikjen Lembang Bandung.

Lokasi yang berada di salah satu pusat destinasi wisata Bandung Raya membuat para kicaumania bisa sekaligus mengajak serta anggota keluarga untuk rekreasi. Ingat, persediaan tiket terus menipis, bahkan beberapa kelas sudah dinyatakan habis dan harus rela masuk daftar tunggu. [denny, maltimus]

 

JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BANDUNG LAUTAN API CUP IV, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kenari salman vino norex sf depok piala pasundan 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp