KRU H WAHID YUSUF


PIALA PASUNDAN 4, #2: Jagoan Palangkaraya Buka Kemenangan

Ketuyung, cucak hijau milik H. Wahid Yusuf memenangkan sesi pertama Piala Pasundan. Sebelumnya, Ketuyung juga meraih juara di BnR Award (15/12) 2020.

Memantau cukup jauh dari gantangan, H. Wahid Yusuf dan kru tampak girang. Mereka masih cukup awas saat jagoannya mendapat nominasi, hingga kemudian ditancapi koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Alhamdulillah, tidak sia-sia terbang jauh dari Palangkaraya. Semoga di sesi berikut bisa kembali menang. Tapi apa pun hasilnya, kami tetap bahagia, sudah bisa kembali bersilaturahmi jauh ke Bandung. Semoga situasi ke depan semakin kondusif, pandemi bisa segera menyingkir.”

H. Wahid bangga karena karena jagoannya juara meski hanya dipantau dari jauh. “Saya kira juri bisa menilai burung dengan tenang. Yang teriak-teriak juga percuma tidak bakal digubris.”

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Pada prinsipnya, H. Wahid sepakat akses ke dalam ring 1 (antara pagar pertama dan kedua) dibatasi. “Sayang hanya dari satu sisi saja, jadi sulit mantau yang berada di sisi jauh. Tapi mungkin karena menyesuaikan dengan situasi lapangan ya.”

Piala Pasundan 4 menggunakan 2 pagar. Satu tiket/satu burung hanya boleh satu orang yang bisa masuk ke ring 1, selebihnya di luar pagar yang berjarak sekitar 7 meter.

Lomba dipandu oleh 3 MC handal Mr. Samuri dari Kediri, Mr. Subhan (Bekan) dari Pati, dan Mr. Abenk dari Semarang.

 

 

Lomba dimulai jam 09.15, sejauh ini masih kondusif. 4 lapang selalu naik bersama-sama. Terlambatnya lomba, karena akses calon peserta masuk lapang merayap. Penjagaan memang ketat sampai tiga lapis. Hanya yang berkepentingan dengan lomba yang boleh masuk.

Selain dari Palangkaraya, datang juga dari Sumatera, dan hampir semua daerah di Pulau Jawa.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: piala pasundan 4 cucak hijau ketuyung h wahid yusuf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp