SATRIA USAI PIALA PASUNDAN 4, LUMAYAN BAWA PULANG TROPI

PIALA PASUNDAN 4, #17

Pensiun dari Wartawan Burung, Satria Makin Serius Jadi Pelomba

Satria Abiyoso, sebelumnya dikenal sebagai wartawan salah satu media burung. Rekan-rekannya lebih akrab dengan menjulukinya sebagai Kingkong. Kini, Satria rupanya makin serius menjadi kicaumania, khususnya burung kenari.

“Sebenarnya sudah cukup lama sih terjun langsung nggantang burung kenari. Event-event di Jakarta sudah sering turun, terus belakangan juga memberanikan diri turun ke event besar seperti Radja Cup, Piala Pasundan 4, dan Insya Allah bila jadi digelar tahun ini juga siap melurug ke Piala Raja Jogja,” ujar Satria yang berbincang dengan burungnews.com di sela-sela event Piala Pasundan 4.

 

 

Pakan khusus kenari dengan kualitas terbaik. Mudah didapatkan di kios terdekat, buktikan! Informasi produk Phoenix, di facebook Sobat Burung Phoenix.

 

Satria membawa jago kenari yang relatif baru, untuk menggantikan jago lama Napoleon yang mati. Menurut Satria, Led Zepplin adalah burung F2 dengan postur medium, tampil bagus dan sanggup bersaing dengan para senior yang merupakan jago-jago mapan dari berbagai daerah.

“Masih muda, baru 2 kali mabung. Bakat luar biasanya mulai terlihat. Sebelum saya bawa ke Bandung, sudah sering menjuari kelas-kelas BOB di Jakarta,” tandasnya.

 

 

Tangan dingin Mr. Doni/Dhewe Olsen dan Mr. Zul membuat Led Zepplin makin mewah dengan gaya goyang full, dan buka tutup yang sangat rapat.

"Walaupun Led Zepplin belum bisa menduduki podium utama di kelas tiket mahal, namun saya bangga dengan kerja burung ini, sudah berani bersaing dengan burung burung mewah lainnya,” imbuh Satria.

 

SATRIA BERSAMA PRIO DAN GIRI PRAKOSA

 

Kehadiran Satria dan kawan-kawan di sini niatnya diakui lebih untuk bersilahturahmi dan mewakili teman-teman Kenari Selatan dan Kenari Ciledug. “Kami juga cuman bakul burung, bilamana harga cocok ya langsung lepas hehe, jadi tidak ada ambisi apa pun ," ucap Satria lagi.

Kebetulan, Satria juga mengaku punya kedekatan batin dengan Mr. Prio dan kawan-kawan, sehingga merasa perlu untuk hadir dan mendukung gelaran Piala Pasundan 4. “Yang pentin bisa ikut berpartisipasi, wujuh nyata dukungan untuk saudara, sahabat, dan guru kami Prio Sutrisno.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Satria pun mengucapkan selamat kepada Mr. Prio dan keluarga besar RGN lainnya, karena telah sukses menggelar event akbar Piala Pasundan di tengah-tengan situasi pandemi seperti saat ini. Di mata Satria, Mr. Prio dan team sungguh luar biasa dalam hal mengajukan konsep lomba, seting lapagan, dan lainnya untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi, hingga akhirnya bisa mendapatkan ijin.

“Lepas dari sejumlah kekurangan yang masih melekat, kami tetap menilai event ini secara umum sangat sukses. Sekali lagi, selamat buat om Prio dan keluarga besar RGN, semoga makin sukses dan terus tumbuh besar ke depannya. Amien.” [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

VIDIO AKSI KENARI NAPOLEON MILIK SATRIA ABIYOSO:

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 satria abiyoso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp