TROPI EKSKLUSIF PIALA PAKUALAM KE-7, TIADA DUANYA

PIALA PAKUALAM KE-7

Tiket Bisa Diambil Sabtu Mulai Jam 16.00, Melayani Pembelian Langsung

Hingga ditutup pada Jumat 28 Juni kemarin, terdapat 493 nama pemesan yang sudah terverifikasi, dengan jumlah tiket terpesan lebih dari 2.500 lembar. Para pemesan diharapkan mengambilnya hari ini, Sabtu 29 Juni 2019 di Lapangan Pemda Denggung.

Demi kelancaran, Anda yang akan mengambil pesanan tiket harap mempersiapkan bukti/struk pembayaran yang sah, juga serta mengetahui nomor urut pesanan. Nomor urut pesanan bisa dilihat pada daftar nama yang sudah dipublish oleh burungnews.com, juga akan ditempel di lokasi pengamnbian tiket di unit gedung utaran lapangan Pemda Sleman.

LIHAT NOMOR / URUT DATA NAMA PEMESAN, KLIK BANER BERIKUT:

 

 

Bagi pemesan yang belum menyelesaikan administrasi, harap segera diselesaikan terlebih dahulu, dan mengkonfirmasikan kepada Abah Yosi di 0817.0422.330, agar pesanan Anda benar-benar aman. Pesanan yang belum dibereskan administrasinya tanpa konfirmasi, panitia akan membongkar dan menjual kepada mereka yang lebih serius dan membutuhkannya.

Anda yang suah mengantongi bukti pembayaran dan nomor urut, silakan merapat ke meja-meja sesuai nomor urut pesanan tiket. Setiap meleja melayani nomor urut pesanan tertentu. Cocokkan dulu nama dan nomor pesanan, jangan sampai salah. Setelah itu cek kupon, apakah jumlah, kelas dan jenis burung sudah sesuai pesanan.

 

 

Kupon yang sudah di tangan langsung ditukarkan dengan  tiket pada meja yang lain. Perhatian, tiap meja melayani kelas dan jenis burung  tertentu. Perhatikan itu dengan baik, jangan sampai tertukar. Setelah semua kupon sudah ditukar dengan tiket dan yakin sudah betul sesuai pesanan baik jumlah maupun kelas / jenis burung, secara teknis sudah selesai, Anda bisa saja pulang ke hotel atau ke rumah bagi yang tinggal di Jogja dan sekitarnya.

Biasanya, para peserta yang mengambil tiket tidak langsung pulang, karena di sini ramai, banyak kicaumania lintas kota / blok / pulau, sehingga dimanfaatkan untuk ngobrol satu sama lain terlebih dahulu. Panitia juga menyediakan camilan sekadarnya untuk cuci mulut.

 

 

Panitia pada prinsipnya tidak melayani pembatalan tiket di lokasi pengambilan. Tetapi bisa membantu menjual kembali dengan catatan tiket sudah diambil terlebih dahulu.

Anda juga bisa melekukan pembelian langsung untuk tiket-tiket yang masih tersedia, atau tiket-tiket cancel. Peserta yang mengambil tiket, sekaligus juga melakukan survai zoning, memilih dan menandai lokasi yang sekiranya mau dijadikan tempat istirahat besuk. Pembelian tiket langsung akan dilanjutkan pada Minggu pagi selama persediaan masih ada.

 

 

Apabila ada tiket cancel yang akan dilepas, akan dimumumkan melalui MC di bagian tiketing. Anda yang masih berburu tiket yang sudah habis, bisa selalu berada di dekat MC tiketing.

NOMOR URUT / DANA NAMA PEMESAN TIKET PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM KE-7, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA DELATA CUP 2 REBORN SUKOHARJO, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam 7 data pesanan tiket piala pakualam 7 tropi eksklusif piala pakualam 7 pengambilan tiket piala pakualam 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp