NASROH MANUK RANDUDONGKAL. RAYAKAN KEMENANGAN CH DOLAR

PIALA PAHLAWAN V PURWOKERTO, #5

CH Dolar Pertahankan Gelar Juara, MB Mercy Tetap Bikin Bangga

Cucak hijau Dolar milik Nasroh dari Randudongkal kembali menasbihkan dirinya sebagai burung yang stabil dalam meraih prestasi di Piala Pahlawan Purwokerto. Tahun lalu finish urutan dua, tahun ini langsung nangkring di posisi pertama.

Gelaran Piala Pahlawan besutan RI DPC Banyumas memang sudah menjadi agenda tahunan dan tahun ini adalah yang kelima kalinya. Even ini selalu mendapat sambutan hangat dari kicaumania tanah air, khususnya di wilayah Karesidenan Banyumas.

 

 

NASROH MANOEK RANDUDONGKAL. CH DOLAR PERTAHAN GELAR JUARA

 

Nasroh dari Randudongkal, Pemalang kali ini tersenyum puas atas prestasi yang ditorehkan Dolar. Cucak hijau andalannya ini sukses meraih prestasi puncak. Bila tahun lalu Dolar hanya finish urutan 2 dan 5, maka tahun ini prestasi ini langsung mentok di puncak juara.

Bersanding dan bersaing dengan burung-burung terbaik, Dolar melewati jalan terjal. Sempat trobel di kelas-kelas awal, Dolar terus ditampilkan. Sang pemilik pun tak putus asa dan masih optimis dengan kondisi Dolar.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada kelas cucak hijau DPD Jateng III, Dolar seakan memuntahkan segala kemampuannya. Isian lagu pelatuk bawang, cucak jenggot berhasil dibawakannya dengan volume lantang hingga badannya sampai geter-geter. Aksinya yang menonjol, berhasil menyedot perhatian juri hingga dihadiahi bendera koncer A mutlak.

Kemenangan Dolar juga banyak mendapat pujian dari lawan-lawannya. “Memang istimewa maennya, punya segalanya Dolar. Ya pantaslah jadi juaranya, mudah-mudahan bisa punya burung seperti itu,” celetuk salah satu peserta lainnya.

“Alhamdulillah masih bisa bawa pulang tropi juara. Tahun lalu Dolar juara 2 dan 5. Tahun ini bersyukur bisa juara 1. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungannya,” ucap Nasroh yang didampingi Istri dan anak tercintanya.

 

H.WAHYU CRISTAL WJ SF PEMALANG. MB MERCY EKSIS

 

Kehadiran H.Wahyu dari Cristal WJ SF Pemalang dan team Pepeng 168 Tegal menambah keseruan lomba. H.Wahyu yang mengandalkan murai batu Mercy tetap gembira meski belum meraih puncak juara. “Alhamdulilah, silaturahmi hari ini berjalan baik. Nonton kinerja burung dan ketemu teman-teman di gantangan itu bikin bahagia dan gembira,” ucap H.Wahyu.

Pada akhir lomba, Ghoni mewakili panitia mengucapkan terima kasih. “Terima kasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung even ini. Kita semua tahu kondisinya belum kondusif, lomba di tengah pandemi benar-benar menguras tenaga. Semua perizinan wajib kita kantongi dan bersyukur gelaran berjalan dengan lancar,” ungkap Ghoni selaku ketua panitia.[Anton Kendor]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 PEPENG 168 SF TEGAL. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

GHONY KETUA PANITIA. TERIMA KASIH ATAS SEGALA DUKUNGANNYA

 

 OM SULIS PURWOKERTO. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

KATA KUNCI: piala pahlawan v purwokerto nasroh ch dolar mb mercy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp