1st ANNIVERSARY KMP PEKALONGAN, #2

CH Dolar Rebut Kelas Utama, CH Jati Jadi Tontonan, KN Birowo Masih Menjaga Asa

Rona kebahagian tampak di wajah Nasroh Manuk dari Dongkal SF Pemalang. Pasalnya, Dolar salah satu cucak hijau miliknya sukses menaklukan pada kelas bergengsi dengan menyabet podium pertama partai utamanya dan sekali juara 4.


Dolar burung yang langganan juara ini kembali menjaga darah jawaranya. Tampil impresif, tembakan panjang-panjang, jeda rapat dan volume tembus kerap merepotkan lawan-lawannya diatas gantangan. Terbukti pada kelas Mezza Batik 200K yang menjadi kelas utama, Dolar berhasil menjadi yang terbaik.

 

 

RM MANDHON BALUNG CILIK SF PEKALONGAN. CH JATI BUKTIKAN KUALITASNYA. (DOK.CIREBON)

 

“Alhamdulillah kelas utama losgan aman, merinding juga lihat performa Dolar. Mungkin Dolar tahu harus bagaimana dikelas utama jadi memang performanya luar biasa malah konslet. Semoga tetap stabil kedepannya,”ungkap Nasroh dengan wajah berbunga-bunga.


Tak mau ketinggalan RM Mandhon dari Balung Cilik SF Pekalongan juga berhasil menyita perhatian lewat salah satu jagoannya yang bernama Jati. Burung cucak hijau yang memang segudang prestasi ini kembali membuktikan kualitasnya sebagai burung jawara lintas EO.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pada kelas Sego Otot, Jati tampil memukau. Tembakan panjang-panjang, volume tembus, dengan variatif lagu hingga badan geter-geter, Jati keluar sebagai yang terbaik. Keberhasilan Jati juga banyak mendapat acungan jempol dari penonton yang melihat aksinya.


Pada kelas ini Jati mengungguli, Respektor milik Ajik Pringlangu SF dan Bos Class milik H.Mauriza B.K 3 IN 1 SF yang harus puas menempati urutan kedua dan ketiga.  “Alhamdulillah, Jati mampu menunjukan performa terbaiknya. Bagi kami yang utama silaturahmi, soal juara bonus. Yang paling penting hobi tersalurkan dan yang paling penting banyak keluarga didunia burung,” ungkap H.Mandhon santai.

 

SPG SF COMAL. KENARI BIRAWA MAKIN DIGDAYA

 

Beralih pada kelas kenari, Birawa milik Fahmi dari SPG SF Comal-Pemalang kembali menunjukan nyalinya sebagai burung yang berdarah jawara. Tampil gela-gelo, materi lagu bervariatif dibawakan dengan tembakan panjang-panjang dan jeda rapat, Birawa berhasil menjadi yang terbaik pada kelas A Komunitas.
Keberhasilan Birawa sempat terjegal lewat Boy William (BW) milik Anak Bogor dari Setia Bersama Pekalongan. Selisih poin tipis, BW harus puas pada urutan kedua. Adapun Lionton milik Kevin Jend Soed Team berhasil menduduki podium ke tiga.


Secara keseluruhan event berlangsung meriah, kondusif dan minim teriak dari awal hingga akhir. MC Chabib Tembarak yang menjadi pengatur jalannya lomba juga sukses membawa acara menjadi lebih meriah dan hidup.


Di akhir acara Om KuzKuz Sinobi selaku ketua pantia dan ketua KMP Pekalongan mewakili jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya. “ Pertama-tama kami ucapkan puji syukur kepada Tuhan YME sehingga acara bisa berlangsung dengan lancar. Terima kasih rekan-rekan kacermania tanah air dan komunitas burung lainnya yang tak bisa kami sebut satu persatu atas partisipasinya. Terima kasih Bpk.Sunarto (Bapak Kacer Indonesia) atas kehadirannya tak lupa juga terima kasih kepada seluruh jajaran juri Radjawali Indonesia yang sudah mengawal even kami. Tentu suksesnya gelaran, menjadi kesuksesan bersama bagi keluarga besar KMP Pekalongan yang tanpa lelah mempersiapkan segala sesuatunya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya [Anton Kendor]

 

SETIA BERSAMA PEKALONGAN. KENARI BOY WILLIAM MONCER

 

 MC CHABIB TEMBARAK. SUKSES GETARKAN LOMBA

 

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

SERBA-SERBI KEMERIAHAN 1ST ANNIVERSARY KMP PEKALONGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: anniversary kmp pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp