PESEC BF PEMALANG REBUT JUARA UMUM BC

PIALA NCM GROUP SURADADI-TEGAL #2

LB Sonya Kenanga Double Winner, MB Mahesa Naik Podium, Pesec BF Pemalang dan Duta Pekalongan Team 2 Juara Umum

Even syukuran gantangan NCM Group Suradadi Tegal, Minggu (14/4) ditutup aksi love bird Kenanga dan murai batu Mahesa yang sukses mengantarkan teamnya, Pesec BF Pemalang dan Duta Pekalongan Team 2 meraih gelar juara umum.

Pesec BF Pemalang yang dimotori Ogi sukses mendominasi tangga juara sekaligus keluar sebagai juara umum BC. Ogi anak dari salah satu tokoh kicaumania kota Pemalang ini sukses melanjutkan hobi ayahandanya.

 

 

OGI PESEC BF. MASIH MUDA KAYA AKAN PRESTASI

 

Poin kemenangan Pesec BF diraih lewat aksi love bird Sonya Kenanga dan pleci GWK yang meraih double winner. Disokong juga love bird Roes, Sarno JR, Bella, murai batu Wareng dan cucak jenggot Rasta yang meraih hasil maksimal. Suntikan poin juga diraih lewat murai batu Kata Kili yang meraih juara 2. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Pesec BF dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

“Kami ucapkan terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, mudah-mudahan juara BC kali ini menjadi suntikan semangat lagi dalam meraih prestasi-prestasi selanjutnya,” ucap Ogi Punggawa Pesec BF Pemalang.

 

DUTA PEKALONGAN TEAM 2 REBUT JUARA SF

 

Ada pun dalam perebutan juara umum kategori SF berhasil direngkuh Duta Pekalongan Team 2. Dikawal oleh M Naseh dan Gigih, Duta Pekalongan Team 2 semakin berkibar. Poin kemenangan sukses diraih lewat kemenangan murai batu Mahesa, kacer Pamungkas yang meraih juara pertama pada masing-masing kelasnya dan disokong sejumlah gaco berkualitas lainnya. “Niat silaturahmi malah dapat bonus juara SF,” tandas M Naseh yang juga diamini Gigih seraya menggalang dukungan even Pekalongan Team jilid 2, Minggu 25 Agustus mendatang.

H Jack, Pris Tiwanto dan rekan NCM Group mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania. “Terima kasih atas kehadirannya dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Mudah-mudahan dilokasi yang baru ini, gantangan NCM Group mampu memfasilitasi rekan-rekan kicaumania kota Tegal dan sekitarnya dalam meraih prestasi,” tutup H Jack mewakili keluarga besar NCM Group. [Anton Kendor] 
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

H JACK PUNGGAWA NCM GROUP SURADADI,TEGAL

 

KELUARGA NCM GROUP

 

JADWAL TERBARU PIALA PASUNDAN (REV. 13 APRIL)

 

KATA KUNCI: piala ncm group suradadi tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp