MB ANDROMEDA, HARUMKAN PUTRA SIRIP BF CILACAP


PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN BANYUMAS #2 : Terbaik Di Tiket 500K, MB Andromeda Harumkan Putra Sirip BF Cilacap, Kacer Geger & Dilema Melesat

Turun tanpa murai batu andalannya yaitu Baracuda, Yunus Putra Sirip Cilacap masih bisa mendulang prestasi atas di even Piala Monumen Jendral Soedirman Banyumas pada Minggu (28/2) lalu. Melalui murai hasil ternakannya sendiri yang bernama Andromeda, Putra Sirip BF sukses membawa pulang tropi kebanggaan di kelas Monumen 25G yang berbandrol 500K.

Walau baru dua kali mabungan, Andromeda mampu menunjukkan performa terbaiknya. Lawan tangguh yang dihadapinya, berhasil dilaluinya dengan torehan juara satu. Andromeda yang bercincin ganda yaitu Putra Sirip BF dan ring APBN, akhirnya berhasil mengharumkan nama Putra Sirip BF Cilacap.

 

PUTRA SIRIP CILACAP RAIH JUARA 1 KELAS MONUMEN 25G

 

Prestasi ini, bukan yang pertama bagi Andromeda. Di usianya yang masih belia, Andromeda sudah sering meraih prestasi atas di sejumlah latber. Bahkan di level lomba Latpres seperti Latpres Raja Elang Patikraja, JBC Jatilawang, dan CBA Ronggolawe mampu dilaluinya dengan prestasi yang membanggakan.

“Intensitas Andromeda turun lomba sejak selesai mabung dua kali, sekitar dua bulan yang lalu. Kebetulan penampilan sudah stabil di lapang, sekalian sebagai pelapis Baracuda yang sekarang sudah dimasukkan lagi di dalam kandang ternak. Gacoan lainnya sedang pada rontok bulu, ya kita mainkan hasil kebun sendiri,” ucap Rangga yang dipercaya Yunus untuk memoles burung andalannya.

 

 

Andromeda merupakan trah dari indukan Baracuda (jantan) vs betina Bulle Junior. Materi indukan ini, menjadi produk unggulan dari Putra Sirip BF Cilacap. Sebelum Andromeda, Putra Sirip BF pernah mengorbitkan murai batu Idola di even APBN Jakarta. Idola, merupakan kakak dari Andromeda cuma beda bapak (pejantan).

Raihan prestasi Andromeda, sudah barang tentu membanggakan bagi Yunus pemilik Putra Sirip BF Cilacap. Selain sukses di murai, Yunus juga berhasil melesatkan kacer Geger di podium satu kelas Radjawali. Dua poin penuh yang diraih Andromeda & Geger, turut menghantarkan DBF Team Purbalingga merebut juara umum bird club (BC). “Alhamdulillah, produk sendiri bisa moncer,” tutur Yunus.

 

PESONA TEAM SELALU KOMPAK KAWAL DILEMA

 

Yance dan Imam Martabak Cilacap yang hadir bersama Pesona Team Purwokerto dan memperkuat DBF Team Purbalingga, juga sukses melesatkan kacer Dilema di peringkat dua dan enam. Dilema yang dipoles Jambul, mampu tampil topform dengan gaya tarung yang mempesona.

Prestasi ini, membuat Yance terhibur dan bersemangat lagi turun di lomba. Maklum saja, belum lama ini Yance baru ditinggal pergi untuk selama-lamanya atas meninggalnya kacer Carox yang turut mengharumkan nama Yance dan Cobra Team Cilacap. “10 tahun lebih Carox mengukir prestasi bersama saya, sedih rasanya ditinggal untuk selamanya. Puji Tuhan, Dilema mampu mengobati kesedihan ini,” kata Yance yang didampingi Imam Martabak. [Maman, Bimun]

 

 

YUNUS PUTRA SIRIP CILACAP

 

 

SENYUM BAHAGIA YANCHE

 

VALEN JAMBUL MEKANIK KACER DILEMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: piala monumen jendral soedirman murai batu andromeda kacer geger kacer dilema

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp