GMBI CUP, SIAP JADI EVEN TAHUNAN KOTA PURBALINGGA

GMBI CUP #1 PURBALINGGA

Jadi Even Tahunan, MB Andromeda Lesatkan Duta Monumen Jendral Soedirman #2

Murai batu Andromeda, tampil prima di GMBI Cup #1 Purbalingga pada Minggu 23 Januari yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga. Raihan prestasi atas Andromeda, mampu melesatkan Duta Monumen Jendral Soedirman #2.

Even perdana bertajuk GMBI Cup #1 yang dikawal team juri dari independent, berlangsung lancar. Eko Novianto, ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Purbalingga (GMBI) mengawal langsung jalannya lomba dengan didampingi Ippul dan Salim yang menjabat sebagai sekertaris dan anggota GMBI Purbalingga.

 

MB ANDROMEDA, JUARA 1 & 3, KIBARKAN DT PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN

 

Salim mewakili panitia GMBI Cup #1, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua EO di wilayah Purbalingga yang sudah meliburkan lombanya dan kepada kicaumania yang telah hadir mensukseskan gelaran perdana ini. “Mohon maaf kepada kicaumania atas tidak tertulisnya data juara, kedepan kekurangan ini akan kita benahi,” ucap Salim.

Keberhasilan gelaran ini, membuat pengurus GMBI Purbalingga akan mengagendakan even ini digelar kembali tahun depan. “Mohon dukungan dan suportnya, insya Allah GMBI Cup akan menjadi even tahunan kota Purbalingga. Semoga tahun depan, kemasan dan hadiah, akan lebih mewah dari yang sekarang,” imbuh Salim.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Adiball, salah satu sesepuh kicaumania Purbalingga tampak hadir, dan turut menurunkan burungnya di kelas kacer. Di sela-sela jalannya lomba, Adiball bertemu dan ngobrol dengan sesama sesepuh kicaumania yaitu Yanto AG dari Purwokerto dan Babeh Sugeng BM. “Sekarang cuma lomba di wilayah sendiri, beda dengan dulu yang sering lomba luar kota hehehe,” kata Adiball.

Kehadiran Babah Johan “Raja Sawer” dari Purwokerto, membuat suasana lomba tambah meriah. Di kelas murai batu, Babah Johan melakukan aksi sawerannya untuk juara satu dan tiga. Babah Johan yang aktif di Lembaga Konsultan & Pelayanan Umum Sakti Law Firm Purwokerto, menyempatkan diri untuk bertemu dengan ketua GMBI Purbalingga.

 

BABAH JOHAN, 30 JANUARI SIAP HADIR DI ELANG SAKTI CUP #1 PURWOKERTO

 

Pekan depan tanggal 30 Januari, Babah Johan akan kembali hadir di even Elang Sakti Cup #1 Purwokerto. “Even perdana Elang Sakti Cup gawenya sahabat saya Rudy Cap Lang, harus kita sukseskan bareng-bareng. Semua trophy keren, banyak kelas losgan, dan banyak bonus di setiap kelasnya. Sayang kalau terlewatkan,” tutur Babah Johan.

Murai batu Andromeda milik Yunus, tampil prima di sesi kelas GMBI. Andromeda yang digelandang Ghony RI, mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan raihan juara satu dan berhasil melesatkan Duta Piala Monumen Jendral Soedirman #2 Purwokerto. Di sesi kedua kelas KSM Kalimanah, Andromeda harus puas duduk di podium tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Ghony RI, rajin melawat ke berbagai lomba demi suksesnya even Piala Monumen Jendral Soedirman #2. Setelah hadir di GMBI Cup #1, pekan depan Ghony akan mengirim Dutanya ke Elang Sakti Cup #1 dan Piala Kota Udang Cirebon. “6 Februari, saya tunggu kehadiran kicaumania di Piala Monumen Jendral Soedirman #2 Logawa Purwokerto,” undang Ghony.

Duet Mr. Jarot-Rizki Bondo Nekad yang hadir tanpa cucak hijau Sakhera yang dalam kondisi mabung, kali ini menurunkan love bird Doa Ibu dengan raihan juara tiga. Cucak hijau Radja Sawer milik Zahra Patol yang merupakan gaco baru, berhasil bertengger di peringkat 2, 6, dan 10. Jawara cucak hijau GMBI, dimenangkan oleh Pangeran milik Budi Purwokerto. (bimun).

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

ADI KING, TURUT HADIR SUKSESKAN GELARAN GMBI

 

ANWAR SANUSI, TUGAS DI BAGIAN HADIAH

 

 

BOWO, GELANDANG CH PANGERAN, JUARA 1 KELAS GMBI

 

JAYA ZAMRUD, JIWOG MC, ARIEF ABIMANYU, SIAP SUKSESKAN ELANG SAKTI CUP #1

 

 

JUARA 1 CH KSM KALIMANAH

 

JUARA 2 LB CAMP OV 625 KOMPO MOTOR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA 3 CH KELAS KSM KALIMANAH

 

JUARA 3 MB GMBI MENDAPAT SAWERAN DARI BABAH JOHAN

 

 

KETUA GMBI (KANAN), BERSAMA JAWARA MB

 

MR JAROT-RISKI, LB DOA IBU MASUK PERINGKAT 3

 

SESEPUH KICAUMANIA BANYUMAS, YANTO, ADIBALL, & SUGENG BM

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, BERLANGSUNG MERIAH

 

ZAHRA PATOL, CH RADJA SAWER JUARA 2, 6, & 10

KATA KUNCI: gmbi cup #1 murai batu andromeda duta monumen jendral soedirman #2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp