MB JAGGER SHAKTI

PIALA CAMAT BATU JAYA Feat BnR KARAWANG, #1

MB Jagger Shakti Ikuti Jejak Sang Bapak, MB Andromeda

Ketangguhan  murai batu Andromeda sudah teruji di Galamedia Cup. Jago asal Karawang ini masuk jajaran papas atas di kelas utama tiket 3,5 juta. Ternyata, Andromeda juga tangguh di kandang breeding. Ia memiliki keturunan yang mulai meraih prestasi. Buah jatuh, tak jauh dari pohonnya.

Murai Batu Jagger Shakti adalah anakan dari Andromeda. Usianya masih muda, akan tetapi kualitasnya sudah mulai terlihat.

Di even Piala Camat Batu Jaya Karawang (26/01), Jagger Shakti mempertontonkan aksinya . Gaya dan performanya hampir sama dengan Andromeda. Agresif dan fighter, seperti yang ditunjukkan Andromeda di Galamedia Cup.

 

 

SONNY (TENGAH) DAN KRU BESI TUA SAKSIKAN AKSI JS

 

Bahkan, ada momen yang dalam salah satu sesi, Jagger Shakti dan Andromeda dimainkan bersamaan dalam 1 satu gantangan. Siapa sangka, Jagger Shakti malah berhasil mengalahkan Andromeda yang mengalami sedikit masalah di kakinya setelah pulang dari Kota Bandung.

“Andromeda memang sedang ada masalah dengan kakinya seusai pulang dari Galamedia Cup. Karena kita mengganti tangkringan baru, amplasnya masih tebal. Karena Andro memang agresif, jadi menyebabkan luka di kakinya,” ujar Sonny sang pemilik.

 

 

Jagger Shakti tampil dalam 2 kelas bergengsi. Hanya berpredikat sebagai pelapis Andromeda, ternyata JS malah berhasil merebut juara 1 dan 4. Sementara Andromeda berhasil menjadi Runner Up di kelas Utama dan peringkat ke-5 di kelas lainnya.

Besi Tua BC Juga membawa amunisi Cucak Ijo yaitu Kopral. Berhasil menyumbangkan tropi juara 1 untuk menambah koleksi prestasi untu JK Team yang bermarkas di Rengasdengklok Karawang tersebut.

Kini, Besi Tua BC Karawang akan semakin kuat dengan kehadiran Jagger Shakti. Tentu saja, ini menambah optimis untuk mengarungi gelaran lainnya di luar kota selanjutnya. Kagum Cup Bandung 8 Maret 2020, adalah salah event yang sudah diincar.

 

RAIHAN TROPI JS DI PIALA CAMAT BATU JAYA

 

Setelah ini, kemungkinan besar Sonny dan kawan-kawan akan melawat ke luar kota Karawang. Mereka memang perlu mengukur kemampuan dan kualitas amunisinya, saat menghadapi lawan tangguh dari luar kota.

“Rencananya minggu ini akan ke luar kota. Kita akan persiapkan dari sekarang. Jagger Shakti juga akan kita bawa. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal. Aamin.”

 

JUARA PIALA CAMAT BATU JAYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala camat batu jaya bnr karawang murai batu jagger shakti murai batu andromeda sonny besi tua bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp