EGI RAJA NGURAK & GUS PETHEL. SILATURAHMI YANG PALING UTAMA

PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN #2 FEAT PUTRA SIRIP, #1

MB Jaka Kelana & CH Foya-Foya Nyaris Nyeri, MB Jayabaya dan Baladewa Stabil

Murai batu Jaka Kelana dan cucak hijau Foya-Foya nyaris nyeri pada gelaran Piala Monumen Jendral Soedirman #2 feat Putra Sirip Purwokerto, Minggu (20/2). Murai batu Jayabaya dan Baladewa tak mau ketinggalan juga sukses naik podium atas.

Berlangsung di gantangan obyek wisata GWK Baturaden-Purwokerto, event kali kedua ini berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri Radjawali Indonesia berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai blok.

 

 

YUNUS & RANGGA PUTRA SIRIP SF CILACAP. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Om Yunus punggawa Putra Sirip Cilacap turut mengawal jalannya lomba hingga akhir. “Alhamdulillah gelaran tetap berjalan sesuai rencana. Kendati pemindahan lokasi yang mendadak event tetap berjalan lancar. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya dan terima kasih kicaumania atas kehadirannya,” ucapnya yang didampingi Om Rangga.

Persaingan sengit dan penuh gengsi tersaji pada kelas murai batu. Jaka Kelana (JK) milik H.Ariyanto dari DK 78 AS Tegal keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri).

 

 H. ARIYANTO DK 78 AS TEGAL. MB JAKA KELANA NYARIS DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan JK sekaligus menjadi bukti akan kualitas dan kestabilannya. Pekan lalu, JK peraih runner up kelas utama tiket 1,5 Juta event Nanjung 105 Open Tegal Minggu (13/2). “Puji syukur atas apa yang diraih Jaka Kelana. Beberapa pekan kedepan mungkin mau kami istirahatkan dulu. Mudah-mudahan hari Minggu, 6 Maret 2022 event Paris D’Java Yogyakarta menjadi ajang berikutnya buat JK,” ungkap H.Ariyanto optimis.

Masih pada kelas murai batu, Jayabaya milik H.Udin dari BRC SF Tegal kembali menjaga eksistensinya di jalur juara. Burung yang didapat dari WW Angga Surabaya dengan harga fantastis ini, terus mendulang prestasi pasca beres dari masa mabungnya. Pekan lalu Jayabaya peraih juara 1 tiket 1,5 Juta event Nanjung 105 Open Tegal, Minggu (13/2).

 

H.UDIN BRC SF TEGAL (DOK.TEGAL). MB JAYABAYA TEBAR ANCAMAN

 

Miliki materi lagu komplit ditunjang volume tembus kerap dibawakan Jayabaya diatas gantangan. Misalnya pada kelas Putra Sirip, Jayabaya berhasil meretas pada podium ke-2. “Apapun hasilnya tetap kita syukuri, semoga Jayabaya stabil dan bisa bersilaturahmi event-event besar lainnya. Terima kasih rekan-rekan team atas do’a dan dukungannya,” ucap H.Udin yang namanya kini semakin melambung.

Tak mau ketinggalan momen, Egy owner Raja Ngurak Tegal juga menurunkan salah satu jagoannya bernama Baladewa. Burung dengan segudang prestasi ini berhasil juara 3 dan 3. Keberhasilannya sekaligus menambah deretan prestasinya diajang-ajang penting.

 

EGY RAJA NGURAK. MB BALADEWA STABIL, BORONG SEPEDA MOTOR BUAT KARYAWANNYA

 

Pasca dari mabung 3 bulan yang lalu, Baladewa setiap pekan selalu menyabet juara. Keberhasilan Baladewa juga tak disia-siakan sang pemiliknya. “Alhamdulillah Mas, beres dari masa mabung 3 bulan lalu Baladewa selalu stabil setiap kali dilombakan. Bersyukur juga sedikit demi sedikit hasil juaranya kami tabung, alhamdulillah bisa buat beli sepeda motor. Rencana sih buat karyawan dirumah dan lebihnya insaalloh akan kami bagikan kepada yang membutuhkan,” terang Egy yang dikenal luas dermawan.

Masih pada kelas murai batu, Pajero milik H.Jefri Pekalongan berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai burung jawara lintas EO. Tampil spartan, miliki segudang materi lagi lagu variatif ditunjang volume tembus, Pajero sukses menjadi yang terbaik pada kelas Putra Sirip SF.

 

H.JEFRY MARAWA SF PEKALONGAN. MB PAJERO JADI PUSAT PERHATIAN

 

Keberhasilannya juga sekaligus melambungkan nama Marawa SF Pekalongan. “Perjuangan yang tak sia-sia, datang dari jauh dan hanya bermodalkan kualitas. Pajero berhasil membuktikan kualitasnya. Kebetulan Pak H.Jefri berhalangan hadir jadi memang dipercayakan kekami,” ungkap Efendi yang didampingi rekan-rekan.

Beralih pada kelas cucak hijau, Foya-Foya milik Biondi Indah Putra SF Tegal keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara 1 dan 2 (nyaris nyeri). Tembakan panjang-panjang, volume tembus kerap dibawakan Foya-Foya diatas gantangan.

 

INDAH PUTRA SF TEGAL. CH FOYA-FOYA MEROKET

 

Keberhasilan Foya-Foya juga tak lepas dari tangan dingin seorang Daniel, Dariem dan kekompakan rekan-rekan Indah Putra SF. “Lega rasanya, amanah yang kami emban  dapat hasil memuaskan. Kebetulan bos Biondi berhalangan hadir dan memang dipercayakan kekami,” tandas Daniel yang didampingi Dariem dengan suasana sumringah.

Selain Foya-Foya, Mlinjo mlik Udy/Fla Rocker SF Purwokerto juga berhasil menunjukan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara. Tampil prima, Mlinjo sukses menjadi yang terbaik pada kelas Radjawali.

 

GUS PETHEL CILACAP. LOMBA & BERWISATA BARENG KELUARGA TERCINTA

 

Gus Pethel Cilacap juga tampak hadir dan turut meramaikan gelaran. Datang dengan berjiwa satria dengan mengandalkan murai batu andalannya, Gus Pethel tetap lapang dada kendati salah satu jagoannya belum meraih hasil maksimal.

“Semua teman, semua saudara. Yang utama datang untuk bersilaturahmi sekaligus jalan-jalan bareng keluarga tercinta. Hari ini jadwal padat merayap kebetulan burung-burung ada yang maen di event Anniversary ABC Mutiara Selatan Feat KAW Team Cilacap. Lombanya bersamaan jadi harus bagi tugas. Kebetulan jagoan-jagoan lagi ngga maksimal semua, namun apapun itu tetap pantang kendor,” ucap Gus Pethel yang didampingi Istri dan Anak tercintanya.

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [Anton Kendor]

 

UDY, FLA ROCKER SF PURWOKERTO. CH MLINJO MONCER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ALI & BANGUN PEMALANG. GALI PRESTASI & SILATURAHMI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: piala monumen jendral soedirman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp