PIALA MATARAM 2

PIALA MATARAM 2, 28 AGUSTUS

Banyak Kelas Sold Out, Lomba Pertama di Komplek Stadion Maguwoharjo

Piala Mataram 2, Minggu 28 Agustus 2022, bakal menjadi event pertama yang digelar di komplek Stadion Maguwoharjo, sering juga disebut sebagai stadion (home base) PSS Sleman. Ini sesungguhnya event rutin tahunan, tertunda karena pandemi.

Seperti halnya event pertama yang menuai sukses, gelaran kedua ini pun diyakini bakal lebih meriah lagi. “Pesanan tiket melimpah, lebih bagus dari yang pertama dulu. Memang banyak yang sudah menunggu-nunggu gelaran ini, jadi begitu brosur dipublish memang langsung banyak yang pesan,” terang Kabul, salah satu panitia dari Ronggolawe Nusantara Yogyakarta.

 

PUNGGAWA DAN TEAM JURI RN. SIAP BEKERJA PROFESIONAL DI PIALA MATARAM 2

 

Dengan koordinasi yang baik, pada Minggu 28 Agustus besuk, di Jogja dan sekitarnya hanya ada satu lomba saja. “Puji syukur, teman-teman EO di Jogja dan sekitarnya sudah berkoordinasi dengan sangat baik, bisa saling mendukung dan menghargai. Insya Allah besuk Minggu semua lomba mulai level Latber, Lapres, apalagi level lebih tinggi lagi, semua libur demi mendukung dan mensukseeskan gelaran Piala Mataram 2.”

Kabul menjelaskan, pilihan pada Stadion Maguwoharjo karena lokasinya yang ikonik, dikenal luas, mudah dicari (bertanya semua orang tahu, ditelusuri di map juga langsung ketemu), luas dan aman serta ada sisi yang cukup rindang, tersedia fasilitas pendukung seperti tempat istirahat burung pada lorong-lorong yang luas dan sangat cukup, parkir luas dan aman, dan belum pernah dipakai oleh event lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sejarah akan mencatat kami menjadi yang pertama. Besuk kita lihat, bila kicaumania merasa cocok dan nyaman, untuk event-event Piala Mataram atau event akbar Ronggolawe Nusantara selanjutnya kita pertimbangkan untuk tetap digelar di sini,” imbuh Kabul.

Sementara itu, Manda, punggawa panitia lainnya, menegaskan bila secara umum antusiasme kicaumannia mengikuti gelaran Piala Mataram 2 memang sangat tinggi. “Kelas yang paling cepat pemesannya itu kelas-kelas tantangan, beberapa sudah habis terpesan, lainnya menyisakan beberapa lembar saja. Kami sangat optimis pada waktunya akan habis terserap,” ujarnya saat dikonfirmasi.

 

SALAH SATU TROPI PIALA MATARAM 2

 

Kemasan lomba sungguh memikat. Selain format hadiah berdasarkan persentase, sejumlah kelas juga menawarkan paket yang begitu menarik. Tersedia kelas 50 ribu hadiah mulau 700 ribu, kelas 75 ribu hadiah mulai 1 juta, kelas 100 ribu hadiah mulai 1,5 juta, dan kelas 150 ribu hadiah mulai 2 juta. Informasi kemasan selengkapnya bisa disimak paga brosur di bawah berita ini.

Event ini juga membuka kelas lovebird yang kemasannya sangat menarik. Kelas ini juga untuk memenuhi permintaan banyak lovebird mania yang kangen dengan event-event Ronggolawe Nusantara. Ada pula kelas Murai Ekor Panjang, sebagai panggung dan ajang silaturrahmi bagi penangkar burung murai batu ekor panjang.

 

 

Event dua lapang yang akan dipandu oleh MC Bimbim dan Chabib ini juga menyediakan banyak doorprise super menarik, termasuk trotol murai batu. Para kicaumania yang hadir juga meluas tak hanya dari DIY-Jateng saja, tetapi banyak pula dari luar blok/provinsi, bahkan luar pulau.

Sebagian sengaja hadir lebih untuk memantau / berburu gaco baru. “Ada sejumlah bos bahkan kerap dipanggil sultan yang hadir langsung, sebagian mengutus sejumlah kiermaster kepercayaan untuk memantau dan berburu gaco baru, untuk memperkuat amunisi,” ujar Agus Barokah, salah satu punggawa APBN Yogyakarta.

 

PEMANTAPAN DAN PEMBAGIAN JOBDIS PANITIA

 

Agus memastikan panitia akan memberikan pelayanan terbaik kepada para kicaumania. Para juri juga dipilih berdasarkan kemampuan teknis maupun integritas. “Harus saling melengkapi, antara kemampuan teknis dan integritas atau kejujuran. Insya Allah, mari kita dukung dengan mengikuti lomba sesuai aturan, tertib, tanpa teriak, mari bersama-sama menikmati sekaligus ikut mengawasi jalannya lomba. Insya Allah semua akan berjalan kondusif sesuai rencana.”

Akhirnya, Agus mewakili seluruh anitia mengucapkan selamat datang di Yogyakarta, untuk semua kicaumania khususya yang dari luar kota. “Burung dipersiapkan dengan baik, jangan lupa orangnya yang ikut mendampingi atau mengawal juga harus bersiap, harus sehat secara raga dan mental, juga kendaraannya. Semoga lancar perjalanannya, dari berangkat sampai pulang kembali ke rumah masing-masing. Tak lupa, terimaksih untuk semua sahabat EO di Jogja dan sekitarnya atas dukungan nyata yang sangat luar biasa ini. Besuk kita semua akan kumpul satu titik di Stadion Maguwoharjo.” [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA MATARAM:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala mataram 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp