H. EBOD. DUKUNG PENUH PIALA KRETEK KUDUS

PIALA KRETEK KUDUS

Even Paling Prestisius di Pantura dengan Hadiah dan Doorprize Mewah

 

 

Festival dan lomba burung berkicau bertajuk Piala Kretek akan digelar pada Minggu, 2 April 2017 mulai pukul 09:00 tepat di lapangan PTPN IX Pabrik Kapas, Kudus. Selain menjadi ajang bergengsi nan prestisius di Pantura, even ini menawarkan berbagai keuntungan bagi peserta.

Menggandeng juri Ronggolawe Nusantara, even yang diprakarsai oleh H. Ifa Jawmin dan mendapat dukungan penuh dari H. Ebod (Pembina Ronggolawe Nusantara) ini terdiri atas 8 kelas yang terbagi dalam 47 sesi. Kelas utama dengan harga tiket 500 ribu, akan melombakan murai batu dengan hadiah 10 juta plus murai batu trotol.

Panitia juga membuka kelas Bursa Ronggolawe dengan harga tiket 250 ribu. Dengan hadiah 10 juta tanpa potongan untuk juara pertama dan penawaran maksimum 100 juta untuk murai batu dan 50 juta untuk love bird, kelas ini diyakini akan dibanjiri oleh pemilik dan pemburu gaco berkualitas.

 

H. IFA JAWMIN (KETUA PANITIA). SIAP KAWAL LOMBA DENGAN FAIRPLAY

 

Apabila ada penawaran melebihi batas maksimum, maka pemilik burung wajib menjual burung yang telah ditawar. “Jika penawaran melebihi batas maksimum dan pemenang tidak mau menjual burung miliknya, maka hadiah menjadi milik panitia,” tegas Ifa.

Selain kelas murai batu dan love bird, panitia akan membuka kelas cucak hijau, kacer, kenari, cendet, anis merah, murai batu borneo, ciblek, tledekan, jalak suren, cucak jenggot, kolibri dan pleci. Dengan hadiah menarik dan harga tiket bervariasi, Piala Kretek diyakini akan menjadi ajang paling prestisius di Pantura.

 

 

Dengan doorprize utama tiket umroh, even kali ini juga akan dibanjiri oleh berbagai doorprize yang disediakan panitia seperti sepeda motor, kulkas, kipas angin dan masih banyak lagi. Khusus untuk kelas love bird, panitia akan memberikan doorprize berupa uang cash 10 juta rupiah.

Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Semar di nomor 085712302850 atau pin BB D6630187 atau transfer rekening BRI 340901014503532 a/n Ain Triyanto. Apabila dalam 2 X 24 jam tidak melakukan transfer maka pesanan dianggap batal. Bagi peserta luar kota yang ingin menginap dapat melakukan reservasi dengan menghubungi Iwan di nomor 085226481118.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kretek kudus h. ifa h. ebod

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp