BANG BOY DAN H. EBOD. NGOPI, LALU... DEAL


MISTERI SALAMAN BANG BOY & H. EBOD: Gosip Nominal Salam Tempel hingga Prescup 2 Lapang, Cek Faktanya di Sini

Sebuah perjamuan yang begitu penting dan menarik, menyangkut dua tokoh besar dan terkait dengan salah satu event terbesar di tanah air. Massifnya isu wabah corona membuatnya cepat tersisih dari perhatian. Burungnews mencoba menguliknya.

Kamis pagi 12 Maret, Bang Boy yang disertai Adry Riady dan Asen Helm meluncur ke Bandung. Koleganya dari Bandung H. Mungin sudah lebih dahulu menunggu. Tentu saja, ini sebuah pertemuan yang sudah diagendakan.

 

Apa pun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dalam postingan Adry Riady setelah pertemuan usai, tampak juga nukilan vidio bagaimana H. Ebod menyambut para tamunya di markar besar Ebod Jaya, jalan Nanjung 105. Bang Boy, juga H. Ebod, turut membagikan foto yang bagi kalangan kicaumania cukup  bersejarah itu melalui akun masing-masing.

Bang Boy menuliskan caption “Kami berdua hanya happy aja kok...” Sementara H. Ebod menyebutnya sebagai pernikahan ke dua, dengan sahabat lamanya H. Mungin dan Adry Riady bertindak sebagai penghulu.

 

 

Dalam postingan foto yang kemudian banyak dibagikan ulang, ada penjelasan singkat, Presiden Cup VI bersama Ebod dua lapang. Beragam tafsir menyertainya.

Dari penelusuran burungnews.com, sebagian mengartikan bila Presiden Cup VI hanya akan memainkan dua lapang saja, dengan sponsor dari Ebod, atau wajib sangkar Ebod.

Bahkan ada yang menganggap nama even Presiden Cup “dibeli” oleh H. Ebod, lalu hanya akan dimainkan dengan dua lapang dengan juri Ronggolawe Nasional.

 

WASPADA dengan produk yang nama dan logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi jelas BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Mana yang benar? Burungnews pun mencoba mengkonfirmasi hal ini pada Bang Boy, salah satu pihak yang ada dalam kesepakatan itu.

“Penafsiran itu salah semua. Yang betul, lomba akan main dengan 6 lapangan, semua dikelola oleh BnR Indonesia dengan juri BnR Indonesia juga. Manajemen lomba 100 persen tetap BnR Indonesia,” ujarnya membuka penjelasan.

Dari 6 lapangan tersebut, dua lapang wajibi Sangkar Ebod atau diberi nama kelas-kelas dengan produk-produk Ebod. Yang 4 lapangan tetap wajib sangkar BnR.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Konon, dari kesepakatan ini juga ada kompensasi yang besar loh. Artinya, ini bukan salaman kosong. Sumber burungnews membisiki bila H. Ebod mesti merogoh kantong dalam-dalam agar bisa ikut serta di dalam gelaran akbar dan fenomenal ini.

“Semua kantong baju, celana, bahkan tas yang biasa ia tenteng, bahkan sampai dititipkan ke saku-saku para krunya tetap tidak cukup buat menambung uang dari pak Hajji,” ujar sumber itu dengan nada bercanda.

Benarkah?

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Ah dengar dari mana situ, mau tahu saja isi kantong orang lain, ha ha ha,” ujar Bang Boy saat disinggung soal jumlah nominal uang yang ia terima dari kesepatakan tersebut.

Namun, Bang Boy tidak menampik bila untuk berpartisipasi dalam gelaran Prescup VI, memang perlu biaya yang besarnya proporsional sesuai luasanruang dan fasilitas.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Pakai pedok sepetak buat dagang tangkringan atau makan minum saja mesti bayar sewa kok, he he. Yang jelas, Pak H. Ebod sepakat untuk mengganti biaya sewa dua lapangan, sewa dua gantangan, dan perangkat lain yang terkait. Tentu saja, ada juga yang sifatnya sponsorship,” jelas Boy.

Benarkah angkanya mencapai bilangan “M”?

“Kalau soal nominal sepertinya kami berdua saja yang tahu persisnya. Jangan gampang percaya sama orang-orang itu meskipun terlihat dekat dan sering bepergian sama aku. Boleh jadi, yang sebenarnya aku terima itu lebih besar dari yang diomongkan.” [maltimbus]

KATA KUNCI: presiden cup vi bang boy h. ebod

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp