LOMBA VIDIO PENANGKARAN DAN PERAWATAN MURAI BATU, GRATIS HADIAH FANTASTIS

LOMBA VIDIO PERAWATAN DAN BREEDING MURAI BATU

Gratis, Hadiahnya Mulai 5 Juta, Yang Mau Ikut Ditunggu Sampai Sabtu 2 Mei

Di kala libur lomba konvensional, Ebod Jaya terus berinovasi dengan menggelar lomba melalui vidio. Dalam pekan ini ada dua ketegori lomba, yaitu Tutorial Breeding Murai Batu dan Perawatan Murai Batu.

Tiap kategori gratis, dan menyediakan hadiah untuk juara 1 – 5 mulai 5 juta rupiah. Kegiatan lomba ini bertajuk Lomba Burung Lewat You Tube. Para peserta sudah bisa mengirimkan vidio berdurasi 2-4 menita mulai Senin 27 April dan terakhir pada Sabtu 2 Mei 2020.

 

 

 

Menurut Dody Naga dalam postingan di akunnya pada Kamis 30 April, yang sudah mendaftar lomba kategori Tutorial Penangkaran Murai Batu 61 peserta, dan kategori Perawatan Murai Batu sebanyak 85 peserta.

Anda yang belum tahu informasinya dan pengin mengikuti, masih ada kesempatan satu hari lagi. Silakan mendaftar melalui WA ke 0821 1135 2011. Aturan main lengkap bisa dilihat pada poster berikut ini.

 

LOMBA TUTORIAL BREEDING MURAI BATU:

 

 

 

 

LOMBA PERAWATAN MURAI BATU:

 

“Mulai Senin 4 Mei, vidio-vidio para peserta bisa ditonton di chanel Youtube Strong 105 Channel,” terang  Dody Naga lagi.

Di luar beragam inovasi seperti menggelar lomba vidio dan beraggam kuiz, H. Ebod juga terus mengirimkan bantuan APD ke sejumlah rumah sakit di berbagai daerah bahkan juga lintas pulau melalui Pengda atau Pengcab Ronggolawe Nusantara.  [maltimbus]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: inovasi ebod jaya lomba vidio tutorial breeding murai batu lomba vidio perawatan murai batu ronggolaawe nusantara apbn h. ebod dody naga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp